, ,

Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dalam 3 Versi

050858600_1466658182-xiaomiminot2

Setelah meluncurkan ponsel flagship Xiaomi Mi 5 awal tahun ini, perusahaan asal Tiongkok itu bakal kembali merilis flagship smartphone terbarunya, Xiaomi Mi Note 2.

Seperti diketahui, Mi Note series dari Xiaomi selalu menjadi ponsel flagship laris. Oleh karena itu, diperkirakan pembaruan pada Xiaomi Mi Note series kali ini bakal kembali diminati.

Di kutip dari Gizmochina, Jumat (24/6/2016), tahun ini Xiaomi menghadirkan beberapa model Mi Note 2. Apa saja?

Berdasarkan informasi terbaru, Mi Note 2 bakal hadir dalam tiga varian, yakni versi standard, high, dan top-end. Meski begitu, sumber di Weibo tak menyingkap, apa saja perbedaan spesifikasi serta model ketiga smartphone ini.

Sumber Weibo menyebutkan versi standard akan hadir dengan sensor tunggal pada kamera belakang, chip Hi-Fi, dan fitur pengisian daya cepat regular.

Kemudian, untuk versi high akan hadir dengan dual kamera belakang yang pertama untuk Xiaomi, chip Hi-Fi, dan juga fitur pengisian daya cepat super.

Ubergizmo tak menyebutkan, seperti apakah fitur pengisian daya super yang dimaksud. Diperkirakan, teknologi ini bakal mengisi daya ponsel lebih cepat dan efisien dibandingkan dengan versi regularnya.

Lantas, versi top-end Mi Note 2 atau yang bakal disebut model Mi Note Edge kabarnya bakal hadir dengan tampilan layar lengkung atau curve yang juga dilengkapi dengan chip Hi-Fi dan teknologi pengisian daya cepat seperti yang ada pada versi high.

Meski sumber tersebut tak memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang dipakai Xiaomi, diduga Mi Note 2 versi standard akan dibekali dengan RAM 4GB sementara dua versi lainnya akan hadir dengan RAM 6GB.

Sedangkan ukurannya dikabarkan bakal sama dengan Xiaomi Mi Note, yakni sebesar 5,7 inci dengan resolusi 1080 piksel untuk versi standard dan high. Sementara untuk versi top-end yang memiliki layar lengkung bakal hadir dengan resolusi 2K.

Perusahaan juga kabarnya akan fokus dengan teknologi virtual reality (VR) yang akan mendukung smartphone Mi Note 2 dan juga Mi5S.

Lalu, kapan Xiaomi Mi Note 2 akan diluncurkan? Beredar kabar bahwa perusahaan akan mengumumkan kehadiran smartphone ini dalam beberapa bulan mendatang. Dengan spesifikasi yang diusung, jangan terlalu berharap Xiaomi bakal menjual produknya dengan harga murah.

Microsoft Sebut Chrome ‘Sedot’ Baterai Laptop Paling Boros

14 Foto Selfie Bareng Hewan Ini Bakal Bikin Kamu Merinding Disko .. Hiiiiiii