, ,

Xiaomi dan Oppo Bakal Gunakan Modul Dual Kamera Pasokan Samsung

Samsung+(Techdroid)

Desain smartphone yang memanfaatkan dual kamera ternyata kian diminati. Hal itu terbukti dari tiga perusahaan asal Tiongkok yang berencana memasang dua kamera untuk kamera belakangnya.

Adalah Xiaomi, LeECo, dan Oppo, perusahaan yang disebut akan memiliki dua kamera belakang pada ponsel terbaru besutannya. Ketiganya juga mempercayakan satu pasokan modul kamera tersebut pada Samsung.

Dikutip dari laman Phone Arena, Rabu (29/6/2016), salah satu divisi perusahaan asal Korea Selatan disebut mulai menyediakan modul dual kamera pada bulan depan. Untuk Xiaomi, modul ini rencananya akan digunakan pada smartphone yang belum dirilis, Mi 5s.

Berdasarkan laporan Korea Herald, smartphone itu akan diperkenalkan pada semester kedua tahun ini. Sementara LeEco akan menggunakan desain dual kamera ini untuk pasar Amerika Serikat pada akhir tahun ini.

Langkah itu juga diperkirakan menjadi cara Samsung Electro Mechanics untuk meningkatkan pendapatan di luar permintaan dari perusahaan induknya. Sebagai informasi, sebagian besar pesanan modul untuk divisi tersebut berasal dari Samsung.

Untuk itu, dengan menambah lini bisnis yang terbuka dengan pihak lain diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis. Apalagi, desain dual kamera saat ini tengah marak menjadi pilihan para vendor smartphone.

Ikuti Snapchat, Twitter Bisa Hias Foto dengan Stiker Lucu

Kamu Suka Menyanyi dalam Kamar Mandi ? Baca Ini Kalau Berani