, ,

Wow. Bocah Paling Gemuk di Indonesia ini Mendadak Jadi Sorotan Dunia

664xauto-bocah-tergemuk-asal-indonesia-disorot-dunia-160630p

Publik dunia kini sedang dihebohkan dengan kisah seorang bocah yang punya kelebihan berat badan hingga dikategorikan sebagai bocah paling gemuk sedunia.

Dia adalah bocah laki – laki bernama Arya Permana, asal Cipurwasari, Karawang, Jawa Barat. Di usianya yang baru 10 tahun ini , Arya memiliki berat badan mencapai 192 kg hingga dirinya mendapat julukan “anak tergemuk”.

Arya kini menjadi sorotan dunia setelah kisahnya ditulis dalam sejumlah media asing yang . Seperti media asing yang berjudul “World’s fattest child, 10, put on crash diet to save his life.” Dan laman asal Malaysia, Siakap Keli menulis judul “(Video) Budak ‘Tergemuk di Dunia’ Dipaksa Berdiet Untuk Selamatkan Nyawanya”.

Tak hanya itu , media The Telegraph menulis laporan tentang Arya dengan judul “Fears for morbidly obese boy, aged 10”. Selain itu, masih banyak media luar negeri yang memberitakan kisah Arya.

Dengan bobot hampir 2 ton itu, Arya diklaim memiliki bobot yang tak sehat. Bahkan dirinya tidak bisa melakukan aktivitas yang aktif.

Mirisnya , sAryaampai harus keluar dari sekolah seperti yang dikeluhkan oleh ibunya.

Halaman Selanjutnya >>

Butuh Uang Untuk Lahiran, Gadis Cantik Ini Rela Menjual Dirinya

Gara-gara Komplain Windows 10, Wanita Ini Mendapat Uang Rp. 132 Juta