,

Waduh, Cewek Cantik Ini Malah Jual Mahal, Pas Diajak Naik Jet Pribadi Langsung Mau, Ternyata. . .

Coby Persin convinces random woman to get on private jet with him for YouTube prank

Anda pasti sudah pernah melihat video prank(iseng) yang beredar luas di YouTube. Sekadar informasi bagi yang belum tahu, video prank atau kelakar adalah video yang dibuat untuk ‘mengerjai’ seseorang.

Nah, dalam jagad prank, Coby Persin adalah “perajin videoprank” yang tidak bisa disepelekan; ia banyak menelurkan video-video revolusioner dalam ‘mengerjai’ orang.

Yang terbaru, Coby mengunggah video ke YouTube pada 27 Juni 2016. Video ini adalah Coby ‘mengerjai’ cewek matre dengan iming-iming pesawat jet pribadi.

Awalnya si cewek menolak ketika diajak kencan oleh Coby, namun ketika tahu Coby punya jet pribadi (hanya bohong-bohongan), si cewek langsung luluh hatinya dan mau diajak Coby jalan-jalan.

Padahal, sebelumnya si cewek bilang kalau dirinya sudah ada janji dengan pacarnya. Kemudian, lantaran kencan dengan Coby, si cewek pun menelepon pacarnya dan bilang kalau dirinya sedang tidak enak badan.

Selanjutnya, ketika berada di dalam jet pribadi, Coby pun langsung mengusir cewek matre ini dengan cara ‘sadis’. Penasaran, silakan lihat video selengkapnya di atas!

Penasaran ?? Lihat video di halaman selanjutnya >>

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2016, Selamat Hari Raya 1437 H

Waduh,, Gilaaa, Cewek Ini Kepergok Belanja ke Mall tanpa Pake Celana