,

Selain “Kevin” Istri Aming, Perempuan ‘Ganteng’ Keturunan Indonesia Ini Juga Hebohkan Dunia Maya

Jika di Tanah Air sedang hangat-hangatnya kontroversi identitas sesungguhnya istri komedian Aming, kini juga ada wanita keturunan Indonesia yang jadi artis di Thailand karena ketampanannya. (instagram.com/zeezeez)Jika di Tanah Air sedang hangat-hangatnya kontroversi identitas sesungguhnya istri komedian Aming, kini juga ada wanita keturunan Indonesia yang jadi artis di Thailand karena ketampanannya.

1. Ia adalah seorang artis di Thailand, yang dikenal dengan nama Phuwaryne Keenan. Perempuan ‘ganteng’ itu biasa dipanggil Zee.

Ia adalah seorang artis di Thailand, yang dikenal dengan nama Phuwaryne Keenan. Perempuan 'ganteng' itu biasa dipanggil Zee. (instagram.com/zeezeez)2. Jika melihat profil Phuwaryne Keenan di Wikipedia, maka akan menunjukkan bahwa Zee seorang laki-laki.

Jika melihat profil Phuwaryne Keenan di Wikipedia, maka akan menunjukkan bahwa Zee seorang laki-laki. (instagram.com/zeezeez)3. Perempuan kelahiran Phuket 27 Oktober 1988 itu mempunyai darah Indonesia. Ayah Zee berasal dari Inggris sedangkan ibunya merupakan orang Indonesia, tepatnya dari Medan.

Perempuan kelahiran Phuket 27 Oktober 1988 itu mempunyai darah Indonesia. Ayah Zee berasal dari Inggris sedangkan ibunya merupakan orang Indonesia, tepatnya dari Medan. (instagram.com/zeezeez)4. Sebagai seorang perempuan, Phuwaryne Keenan memang terlihat tomboy dan maskulin. Selain wajah ganteng, tubuh atletis dan tinggi yang cukup proporsional membuat Zee kerap disangka sebagai laki-laki.

Ini Dia Versi Tangguh Samsung Galaxy S7 Berbodi Ala ‘Military’

Inilah Akibat Mengerikan Jika Kamu Pakai “Behel Gigi”