, ,

Sedang Menunggu Istrinya Melahirkan, Pria Ini Tiba Tiba Dibawa ke Ruang Operasi dan Ini yang Dilakukan Dokter

Bagi para suami, menunggu proses persalinan sang istri mungkin akan menjadi momen paling menegangkan dalam hidupnya. Begitulah yang sedang dirasakan seorang suami di China. Wang menjadi tegang saat menunggu proses persalinan istrinya di Rumah Sakit Shenyang pada (8/8/2016) lalu.

wang_20160823_113944

Kala itu, istrinya sudah berada di ruang persalinan sekitar 40 menit. Wang masih setia menunggu istrinya bersama keluarganya. Ruang persalinan istrinya dekat dengan ruang operasi bedah. Ruang operasi bedah tersebut akan dipakai oleh seorang pasien yang menderita penyakit wasir.

Dengan perasaan cemas, tiba-tiba saja seorang perawat melambaikan tangan untuk menyuruhnya masuk ke dalam ruang operasi bedah tersebut. Wang yang tidak tau apa-apa langsung masuk ke dalam.

“Sementara aku sedang diluar, perawat melambaikan tangan di ruang operasi, saya pikir bahwa mungkin istri saya membutuhkan sesuatu, jadi saya menghampiri perawat itu,” kata pria berusia 29 tahun itu, seperti dikutip TribunnewsBogor.com, Senin (29/8).

Setelah masuk ke dalam ruang operasi, ia kemudian dimintai untuk melepas celana dan berbaring di tempat tidur. Meski sedikit ragu, Wang tetap menuruti permintaan sang perawat.

Tak disangka, setelah memberikan suntik bius, dokter malah melakukan operasi bedah wasir. Begitu selesai operasi, perawat mengabari bahwa operasi bedah wasir yang dilakukan telah berhasil.

Kontan saja keluarga yang mendengar kabar itu terkejut. Keluarga Wang pun langsung meminta penjelasan terkait masalah operasi tersebut.

Rumah sakit mengakui bahwa mereka telah melakukan kesalahan dan berjanji akan membayar ganti rugi sebesar 5000 yuan. Tapi, rumah sakit menegaskan kalau Wang memang benar menderita wasir.

5 Cerita Aneh dan Gak Masuk Akal yang Terjadi di Lubang Toilet, Kamu Mau Tahu

Ada 14 Cewek Tanpa Sehelai Kainpun Di Gambar Ini, Siapa yang Bisa Temukan ?