, ,

Rusuh Suporter Persija, Dua Polisi Jadi Sasaran Siraman Air Keras di Wajah

pojoksatu-korban-gbk-730x355

Kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6/2016) selain menyebabkan seorang warga meninggal dan puluhan suporter luka-luka, dua polisi juga jadi korban dengan luka serius di wajahnya.

Informasinya, dalam kerusuhan ini ada lima polisi yang luka-luka, dua di antara yang mengalami luka serius itu dari kesatuan Brimob.

Dari foto yang beredar di sosial media, tampak foto polisi yang mengalami luka serius di wajahnya diduga karena siraman air keras. Keduanya kini masih dirawat di rumah sakit.

Korban pertama Brigadir Hanafi mengalami luka serius di bagian wajahnya. Petugas dari kesatuan Brimob Bidokres Polda Metro Jaya itu langsung dilarikan ke rumah sakit Keramat Jati, Jakarta Timur.

Korban kedua, Brigadir Supriyadi dari Brimob Sat 3 Mabes Polda Metro Jaya juga mengalami luka serupa. Kini dirawat di rumah sakit Polri.

Dikutip dari Top Skor, Brigadir Agung Prayitno menyebut kondisi korban sangat kritis. Ia juga mengatakan seorang Sabhara bernama Wawan dari Polda Metro menghilang.

Tapi, baju dinasnya ditemukan di dalam tas seorang oknum pendukung Persija. Bukan hanya itu, motor pengurai massa milik Sabhara Polda Metro juga dibakar massa.

Halaman Selanjutnya >>

Kamu Punya Golongan Darah O ? Jangan di Abaikan. Baca Ini

Wanita Ini Tidur dengan Ular Tiap Malam, Setelah Diperiksa Dokter Hasilnya Sungguh Mengejutkan