, ,

Niatnya Mau Mencuri, Lihat Cewek Semok Lagi Tidur Malah ini yang Ia Lakukan

Seorang pria bernama Utama Imanto (25) ini adalah seorang pencuri yang kini telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian lantaran telah melakukan tindakan asusila di rumah korbannya.

14054301332044549534

Dalam laporannya, Utama Imanto ini nyaris dihakimi warga karena ketahuan masuk ke rumah orang tanpa minta izin. Peristiwa itu terjadi di sekitar Jalan Tongkang, RT 012 RW 01, Keramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (18/8) malam.

Menurut laporan , Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, kejadian berawal dari pelaku yang ingin mencuri di rumah korbannya yang bernama Susanti (36). Namun ternyata , niat Iman untuk menggasak harta benda pun lalu hilang setelah melihat Susanti tertidur pulas dengan busana seksi.

Imanto bukannya mencuri , tetapi dirinya malah memperkosa Susanti. Pelaku membekap mulut korban dan menodongkan sebilah pisau.

“Awalnya Imanto masuk ke rumah, mencari harta benda yang hendak digasak. Namun, hasrat pria pengangguran tersebut naik setelah melihat kemolekan tubuh korban yang saat itu sedang tertidur pulas. Pelaku berusaha memperkosa korban. Tapi enggak berhasil karena korban berontak terus,” kata Suyatno, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (20/8).

Suyatno juga melaporkan jika aksi Imanto itu berhasil ketahuan oleh kakak ipar korban yang berada di lantai dua setelah mendengar anak Susanti yang tidur di sampingnya menangis.

“Beruntung anak korban yang kala itu sedang tertidur di samping terbangun. Sontak, si anak kaget dan menangis melihat aksi itu. Saat dihampiri saksi melihat pelaku menindih korban sehingga saksi berteriak maling,” kata Suyanto.

Pelaku langsung melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh kejaran warga. Warga berhasil menangkap korban di depan gang yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban dan nyaris jadi bulanan warga. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi dan pelaku.

Video Hot Mahasiswi Berjilbab Peragakan Gaya Seks Dianggap Lecehkan Islam

20 Cewek Cantik Ini Lagi Memperebutkan Miss Kondom, Lihat Hal yang Mereka Lakukan. Ihhhhhhhhhhh