, ,

Misteri Foto Jenazah Santoso Tersenyum Bikin Heboh Media Sosial, Lihat Deh!

santoso_20160719_150243

Media sosial kini tengah dihebohkan dengan beredarnya foto jenazah Santoso yang terlihat tersenyum. Pemimpin gerilyawan di Poso, Santoso alias Abu Wardah ini dinyatakan tewas.

Foto jenazahnya sangat bikin heboh, karena terlihat tak biasa. Sosok wajah yang memiliki rambut panjang dan tahi lalat besar di tengah-tengah jidat tepatnya antara kedua alisnya itu terlihat sedang tersenyum.

Dalam foto tersebut Santos tampak dimasukan ke dalam kantong mayat berwarna kuning. Lalu ia menggunakan baju hitam. Kedua matanya tidak menutup rapat, bahkan mata kirinya terbuka lebih lebar dibanding mata kanan.

Dan yang lebih menariknya lagi, bibir Santoso terlihat seperti terbuka, yang bila dihubungkan dengan matanya, terkesan seolah-olah tersenyum.

Namun, kemungkinan itu karena pembawaan bentuk giginya yang agak menonjol sehingga terlihat seperti terbuka dan tersenyum.

Yang jelas foto jenazah Santoso ini jadi bahan pembicaraan di media sosial.

Akun twitter @SlametMuslim mengingatkan publik agar tak gegabah membuat penilaian tentang Santoso. Dia berujar: “Utk bbrp hr kedepan catet siapa yang: 1. memanggil santoso sbg “mujahidin”, 2. Menyebut kt “syahid”, 3. Menyebarkan hoax dia tersenyum,” seperti dilansir Tribunnews.com.

“santoso meninggal dengan tersenyum.. tinggal tungguin mayitnya wangi apa kaga..” kata akun @_ntap

“Santoso meninggal dengan tersenyum. Mukanya bercahaya banget, akhi ! Subhanallah !! Syahid !!” tulis Akun @iyutVB

Memalukan! Usai Menilang Gadis Pengendara Motor, Oknum Polantas Ini Mencium Dan Memegang Dadanya Di Ruang Gelap

Unik, Toko ini Jajakan Kue Bisul yang Bisa Dipencet, Apa Kamu Doyan?