,

Mau Hidung Kamu Mancung Alami ?? Coba Lakukan 6 Gerakan Ini

Mempunyai hidung yang pesek merupakan hal yang paling menyebalkan di hidup kita. Kita pasti akan mendapatkan ejekan dan hinaan dari orang lain. Karena hinaan tersebut, kita pasti jadi tidak percaya diri lagi. Apalagi pas kita jalan tiba tiba ada yang bilang, gak punya hidung ya mbak atau hidungnya dipinjamin sama orang lain. Hahahaha. Pasti makin ciut tuh mentalmu.

Namun apapun yang terjadi, kamu harus mensyukui yang ada didalam hidupmu. Kamu harus berpikir bahwa semua itu adalah anugrah dari Tuhan, sehingga ketika ada yang menghina kamu karena memiliki hidung yang pesek, kamu bukannya marah atau ngambek. Kamu malah bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepadamu.

Tapi hidung pesek juga sebenarnya bisa diperbaiki sehingga hidung kamu nantinya menjadi lebih mancung dari yang sebelumnya. Tapi gak semancung hidungnya pinocio ya. Tapi ini bisa kok buat hidung kamu tidak terlalu pesek lagi. Langsung saja inilah beberapa gerakan yang bisa buat hidung kamu bisa jadi mancung.

1. Cobalah untuk memencet hidungmu dari kiri dan kanan

Cobalah-untuk-memencet-hidungmu-dari-kiri-dan-kanan

Lakukan lah gerakan dengan memencet hidung bagian kiri dan kan. Lakukan ini secara rutin agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan kamu melakukan gerakan ini, maka otot yang ada di hidungmua akan lebih kencang.

2. Lakukan gerakan yoga ringan dibagian hidung mu

Lakukan-gerakan-yoga-ringan-dibagian-hidung-mu

Buat bentuk huruf V dengan menggunakan kedua tanganmu, kemudia letakkan tepat dihidungmu. Buat tepat ditengah hidungmu. Setelah itu tahan beberapa lama. Gerakan ini juga dapat membuat hidungmu menjadi lebih mancung dari sebelumnya.

3. Tekan hidung yang terletak dekat dengan kedua bola mata

Tekan-hidung-yang-terletak-dekat-dengan-kedua-bola-mata-1

Coba untuk meletakkan dua buah jari kita biasanya jempol dan jari telunjuk tepat diujung hidung yang dekat dengan mata. Selain dapat membuat hidung kita mancung, gerakan ini sangat cocok untuk menjaga kesehatan mata. Lakukan gerakan ini selama 10 detik.

Halaman Selanjutnya >>

Keren, Casing Ini Ubah Smartphone Jadi Gameboy era 1990-an

25 Kelakuan Kocak Para Pengendara Motor Indonesia Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Mules