, ,

Kisah nyata: Ketika Arwah Ibu Hampiri Jenazah Anak Diruang Mayat

Kisah ini diceritakan oleh seorang bapak-bapak yang bertugas memandikan mayat orang Islam di sebuah rumah sakit. “Hanya saya dan seorang penjaga kamar tersebut yang berada dalam kamar tersebut” kata si bapak.

“Saya membuka penutup muka jenazahdengan hati-hati. Kulitnya tampak putih, badannya kecil dan baru berusia sekitar 18 tahunan” tambahnya.

Allah SWT Maha kuasa, Tiba-tiba saya melihat muka jenazah itu sedikit demi sedikit berubah menjadi hitam. Awalnya saya tidak menganggapnya sebagai suatu hal yang aneh, namun semakin lama semakin hitam, hati saya mulai merasa bahwa ada yang aneh pada mayat tersebut.

Saya terus memperhatikan perubahan itu dengan seksama, sambil lalu hati saya membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Detik demi detik berlalu, wajah jenazah semakin hitam. Kira-kira setelah lima minit berlalu, barulah mayat yang tadinya menghitam berhenti berubah warna.

Ketika itu wajah mayat tidak lagi putih seperti warna asalnya, tetapi hitam seperti terbakar. Saya keluar dari kamar dan duduk termenung memikirkan kejadian aneh itu.

Berbagai pertanyaan timbul di benak saya; apakah yang telah terjadi? Siapakah pemuda tersebut? Mengapa wajahnya meng hitam?

Seketika itu, saya masih termangut tiba-tiba ada seorang wanita berjalan menuju ke arah saya.

Halaman Selanjutnya >>

Inilah Akibat Mengerikan Jika Kamu Pakai “Behel Gigi”

Inilah Doa Agar Terhindar dari Godaan Zina