,

Kejam Banget, Di Tempat ini Anjing Dimasak Hidup Hidup Dalam Air Mendidih

Saat ini di media sosial atau situs berita online tengah marak beredarnya gambar-gambar brutal tentang pembantaian anjing.

750xauto-di-negara-ini-anjing-dimasak-hidup-hidup-dalam-air-mendidih-duh-kejam-160910b

Foto-foto ini didapat di Shijiazhuang, ibu kota Provinsi Hebei di China Utara, yang menunjukan cara membunuh seekor anjing dengan cara direbus hidup-hidup.

Tampak, anjing yang masih hidup dimasukan dalam gentong yang berisi air mendidih. Lalu, gentong itu ditutup rapat dengan dan ditindih dengan bambu agar lebih kuat. Tentu saja akan terdengar suara lolongan anjing yang merasa kesakitan.

Lalu, setelah tak terdengar suara lolongan anjing, penutup gentong itu segera di buka. Salah satu pria lalu  mengambil tubuh anjing tak bernyawa menggunakan tongkat dan meletakkannya di atas tanah yang beralasakan papan.

Aksi brutal itu disaksikan oleh banyak warga. Banyak anak-anak yang terlihat menonton aksi tersebut. Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa, sebab itu sudah menjadi kebiasaan warga China yang membunuh anjing dengan cara brutal untuk dikonsumsi.

Daging anjing dan kucing memang sudah dijual bebas di China. Mereka dibunuh dengan cara direbus hidup-hidup, sebagian dicekik, sebagian lehernya digorok atau dipukul hingga mati.

Berikut foto-foto aksi brutal itu yang kamu bisa lihat, seperti dilansir Brilio.net. Lihat di Halaman Selanjutnya >>

Ini Dia 7 Negara yang Pernah Merasakan Serangan Militer Indonesia. Kamu Mau Tahu

5 Hal Berbahaya Yang Sebaiknya Gak Kamu Lakukan Ketika Perut Lagi Kosong