, ,

KASIHAN !! Nenek Asal Tasikmalaya Ini “Dibuang” Oleh Cucu Dan Anaknya Di Dekat Pembuangan Sampah

nenek-terlantar

Seseorang nenek renta terpaksa tinggal di bawah pohon tanpa alas serta dekat dengan kawasan pembuangan sampah. Karena benar-benar tidak manusiawi, dia dikabarkan dibuang oleh anak serta cucunya ?

Setidaknya itulah isu yang diperoleh dari akun Andi Himawatycaya yang mengunggahnya di akun facebook miliknya. Dia mengunggah 2 foto menawarkan seseorang nenek menggunakan kondisi memperihatinkan.

Beliau menemukan nenek tersebut pada pinggiran hutan jati, di Desa Pengarasan, Kecamatan Bantarkawung, Brebes. Dari dia, nenek tadi tinggal sendiri pada bawah pohon tanpa alas, serta dekat dengan tumpukan sampah.

Sementara dari hasil percakapan, Andi menyimpulkan bahwa nenek yang diduga dari Tasikmalaya ini dalam keadaan sehat atau tidak ada kelainan jiwa.

“saya sempat ngobrol dengan nenek tersebut dan mengatakan beliau dibuang oleh anak serta sudah lama tinggal dibawah pohon trsebut…. ” demikian potongan liputan yang dilampirkan pada status tersebut.

Pengunggah juga menjelaskan bahwa warga kurang lebih sudah sering memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, pemerintahan wilayah setempat juga sempat membawanya ke panti jompo serta pernah dibuatkan pondok atau saung akan tetapi nenek ini kembali menentukan tinggal pada bawah pohon.

“Nenek ini juga bukan peminta-minta,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya >>

Inilah 8 Suku Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya

Inilah 6 Golongan Wanita yang Tidak Boleh Dinikahi