, ,

Karyawati di Toko Permata Ini Sungguh Tampil Polos Tanpa Memakai Baju Sehelaipun

Sungguh keterlaluan pemilik toko ini. Hanya untuk menambah daya tarik dari dagangannya, dia sampai tega menyuruh karyawati nya untuk tak berbusana.

053605200_1474962763-_0__collage

Padahal toko permata ini sangat populer di Tiongkok. Yang lebih parahnya, bagian puting si karyawati tersebut hanya tertutupi tempelan kertas yang berbentuk berlian.

Foto fot0 yang memperlihatkan karyawan yang tak berbusana ini telah beredar didunia maya yang sontak langsung memancing emosi dari para netizen.

Nama toko yang menjual permata tersebut adalah Chow Luk Fook. Ini adalah salah satu toko permata yang cukup populer di Hongkong atau pun di Tiongkok. Toko ini memang mempunyai banyak gerai yang tersebar.

Dalam postingan yang diunggah ke ku6.com, terlihat seorang pramuniaga sedang berdiri di dekat pajangan toko yang terlihat tampak canggung.

Ini bukanlah promosi meyeleneh pertama yang dilakukan perusahaan tersebut, pada tahun 2013 yang lalu juga terlihat beberapa karyawan wanita yang di cat berwarna warni. Pada saat itu toko tersebut sedang membuka cabang di Shenzen.

Lihat lagi di Halaman Selanjutnya >>

3 Bra dengan Harga Selangit Rp 262 Miliar. Seperti ini Bentuknya

Sering Pamer Foto Vulgar Tanpa Busana, Akun Instagram Cewek ini Banyak dapat Hujatan