,

Inilah 8 Suku Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya

8 Suku yang Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya! 1

Sihir memang selalu menjadi perdebatan yang seru. Banyak orang mempercayai kekuatan di luar nalar, ada yang tidak percaya karena tidak bisa dibuktikan, dan ada juga yang asal percaya saja.

Terlepas dari perdebatan itu sendiri, ilmu sihir terasa sangat dekat dengan suku-suku di dunia yang masih hidup dengan cara alamiah. Siapa saja? Berikut delapan suku yang pernah ditakuti karena ilmu sihirnya.

1. Suku Maasai

8 Suku yang Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya! 2

Suku Maasai adalah suku nomaden yang tinggal di antara Kenya dan Tanzania. Suku ini masih memegang teguh adat istiadat mereka. Kebudayaannya unik, suku Maasai memiliki seorang dewa yang bernama Enkai. Dengan membaca mantra berupa doa-doa pada Enkai, suku ini dipercaya bisa memiliki kekuatan untuk berlari kencang, melompat tinggi, kebal dan pandai berperang.

2. Suku Indian

8 Suku yang Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya! 3

Suku Indian adalah penduduk asli benua Amerika. Sebenarnya orang Indian sendiri terpecah menjadi berbagai suku yang memiliki kebudayaan berbeda-beda. Namun di antara suku-suku tersebut, ada sihir bernama Na Munda yaitu sihir kutukan semacam santet. Orang yang terkena sihir Na Munda langsung menghilang tanpa bekas.

3. Suku Gypsy

8 Suku yang Paling Ditakuti di Dunia Karena Ilmu Sihirnya! 4

Sihir mengerikan yang dimiliki suku Gypsy bernama Lamia. Dengan sihir tersebut, perapal mantra bisa mengirimkan rasa sakit yang tidak tertahankan sampai organ vitalnya rusak. Medianya adalah suatu benda milik target.

Halaman Selanjutnya >>

ABG Ini Jadi Buronan, Gara-gara Sebut Presiden Jokowi “Binatang”,

KASIHAN !! Nenek Asal Tasikmalaya Ini “Dibuang” Oleh Cucu Dan Anaknya Di Dekat Pembuangan Sampah