,

Ibu ini Jadi Pemenang Payudara Terindah di China, Tapi Banyak Orang yang Perotes denga Payudaranya. Kok Bisa ?

Seorang mama muda bernama Zhang Xiao Jiao (25) berhasil memenangkan kontes payudara terindah di International Breast Model Contest yang diselenggarakan di Hefei, China.

payudara-terindah_20160810_140926

Zhang ini adalah ibu satu anak yang memiliki payudara terindah sedaratan China. Ia berhasil menggugurkan peserta lainnya dan berhak mendapatkan gelar The International Breast Model.

Namun, perjuangan Zhang mendapatkan gelar itu tidaklah mudah. Zhang dulu pernah tidak percaya diri karena memiliki payudara yang kecil.

Lalu, Zhang pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik pembesaran payudaranya. Namun, awalnya ia mengaku tak berani untuk melakukan operasi pembesaran payudara tersebut. Namun, ia mendapatkan dukungan dari suami dan orangtuanya.

Baca juga : Payudara Cewek Ini Bisa Menari Memukau Banyak Mata Cowok

Itulah yang membuat Zhang nekat untuk melakukan operasi tersebut. Zheng pun akhirnya melakukan operasi pada 30 Mei 2016. Operasinya pun berhasil di lakukan.

Ia mendapatkan bentuk payudara yang sangat sempurna. Namun, ia mendapatkan pro dan kontra dari lingkungan sekitarnya. Tapi Zhang tak terlalu memperdulikannya.

Sebab, membesarkan payudara merupakan keputusannya sendiri dan tidak membebani orang lain secara finansial.

Soal kemenangan Zhang dalam kontes tersebut, banyak publik yang menentang dan mengolok-ngoloknya.

“Dia menang kompetisi karena payudara palsu, benar kan? Seharusnya generasi muda tidak mengikuti dia, generasi muda harus percaya diri dengan kecantikan natural,” ujar salah satu netizen di media sosial.

“Dia mungkin tidak menyesa, tetapi dia pasti akan menyesal di masa depan. Percaya diri semestinya tidak datang dari operasi plastik. Orang-orang dengan karakter positif harus membangun percaya diri lewat penampilan natural,” tegas netizan lainnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Astaga, Perusahaan Ini Mewajibkan Karyawatinya Mencium Bibir Bos Setiap Hari!

Ngakak, Mencari Pokemon Go Malah Ketemu Pasangan Yang Lagi Mesum