, ,

Hati-hati, 10 Hal Ini Bisa Membuat Pasanganmu Mendadak Terangsang

Sebuah penelitian yang diterbitkan di International Journal of Manpower mengatakan, ada beberapa hal aneh yang bisa membuat pasangan terangsang.

Tapi ternyata, ada hal-hal aneh yang bisa membuat pasangan kamu menjadi merangsang. Seperti ke sepuluh hal aneh berikut ini yang ternyata bisa merangsang pasangan untuk berhubungan s**sual.

10-Hal-Ini-Bisa-Bikin-Pasangan-Kamu-Terangsang-Lho

Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Infospesial.net.

1. Menonton acara TV yang membosankan

Menonton acara TV yang membosankan bisa membantu merangsang pasangan. Ini terbukti dari hasil sebuah studi yang menemukan jika pasangan yang memiliki televisi di kamarnya bisa melakukan hubungan s**sual dua kali lebih banyak.

Apa lagi saat menonton acara TV yang membosankan, pasti ujung-ujungnya akan berujung pada s**s.

2. Naik gaji

Gaji yang tinggi ternyata juga bisa membuat pasangan terangsang untuk melakukan hubungan s**sual. Hasil studi dalam Journal International Journal of Manpower, menyatakan jika mereka yang berpenghasilan 5 persen lebih tinggi akan lebih sering berc*nta 4 kali dalam seminggu.

3. Kencan yang memicu adrenalin

Kencan yang romantis mungkin sudah terlalu sering dilakukan. Kamu bisa coba melakukan kencan yang memicu adrenalin, seperti berselancar atau bisa juga melakukan zip-lining yang bisa memacu jantung sehingga kamu dan pasangan terangsang secara s**sual.

4. Pakai parfum dengan bau-bauan ini

Tahukah kamu jika bau-bauan itu juga dapat merangsang pasangan secara s**sual. Bau-bauan pria yang bisa membuat wanita terangsang seperti aroma bensin, cat, tinta printer dan kulit.

Sedangkan wanita, akan membuat pria terangsang jika ia tercium seperti aroma lipstik, lotion dan makanan uang dipanggang.

5. Makan alpukat

Makan alpukat bisa membantu meningkatkan kualitas kehidupan s**sual kamu. Ini karena buah alpukat memiliki efek afrodisiak.

Halaman Selanjutnya >>

Waduh, dengan Dinginnya Wanita Cantik Ini Menari yang Tidak Senonoh di Depan Umum

Memalukan! Usai Menilang Gadis Pengendara Motor, Oknum Polantas Ini Mencium Dan Memegang Dadanya Di Ruang Gelap