,

Hadiri Nikahan Mantan, Pria Ini Sakit Hati Karena Pengantin Pasang Pengumuman Mengejutkan

postingan-facebook-sudhystra-ringgo-ameyuri

Kira-kira apa yang akan Anda lalukan jika mendapatkan undangan menghadiri acara pernikahan dari mantan pacar?

Ada dua opsi yang mungkin bisa Anda lakukan. Yang pertama ialah datang menghadiri dan turut senang di hari bahagianya itu atau mungkin Anda akan bersedih dan patah hati karena kamu benar-benar akan ditinggalkannya.

Namun yang dialami oleh pria satu ini sungguh diluar dugaan. Pria ini mendapat undangan pernikahan dari sang mantan kekasih yang memang sudah menemukan calon pendamping hidupnya.

Karena dirinya merasa diundang sang mantan, pria ini pun memutuskan datang keacara resepsi pernikahan tersebut. Namun apa yang dia temukan saat di pernikahan sang mantan justru benar-benar membuatnya benar-benar sakit hati.

Pasalanya pria ini membaca sebuah pengumuman tentang dirinya yang dipajang di tempat pernikahan mantan kekasihnya itu.

Lalu apa sih yang dituliskan oleh sang pengantin?

Peristiwa itu dialami oleh pengguna media sosial Facebook bernama Sudhystra Ringgo Ameyuri. Senin, (3/10), dirinya memposting sebuah cerita yang membuat netizen benar-benar kasihan dan merasa gelik.

Sudhystra mendapat undangan untuk menghadiri resepsi pernikahan dari sang mantan. Dengan tenangnya ia pun datang menghadiri acara tersebut tanpa prasangka apapun itu.

Namun dirinya benar-benar kaget dang merasa sakit hati setelah membaca pengumuman melihat yang dipasang di acara tersebut.

Sebelum ia memasuki tempat resepsi, Sudhystra malah menemukan sebuah kertas yang ditempel di sebuah papan dengan tulisan “”Mohon maaf mantan dilarang masuk !!!!!!.” di bwah kalimat tersebut ada juga sebuah foto Sudhystra.

Membaca tulisan mengejutkan tersebut membuatnya benar-benar kaget.

Pria ini merasa sangat hari dengan sikap keterlaluan dari sang mantan, dirinya pun membagikan pengalaman pahitnya itu ke akun media sosial Facebook pribadinya.

Halaman Selanjutnya >>

Ternyata Salah Satu Pilot Andalan Nazi Adalah Orang Indonesia.

Ini Dia 5 Angkatan Darat Paling Mematikan di Asia. Indonesia Masuk Gak ya ?