,

Dikira Awalnya Benjolan Pada Bayi Ini Jerawat, Ketika Dicabut Ternyata….

jerawat-bayi

Sebagai orang tua memang harus jeli dalam mengawasi kondisi dari bayi atau buah hatinya. Sebab, berbagai hal pun juga bisa terjadi pada seorang bayi. Kejadian ini tentu karena kurangnya pengawasan dari orang tua.

Hal seperti inilah yang dialami oleh bayi satu ini. Bayi ini diketahui memiliki benjolan yang cukup besar. Benjolan ini berada tepat di bawah abgian rahang kananya.

Akibat benjolan ini, ibunya pun juga merasa panik dan khawatir. Sebab, menurut ibunya Mya Whittington ini kehadiran benjolan ini seperti muncul begitu saja.

Menurut ibunya ini sebelumnya benjolan ini tidak pernah ada pada bayi ini. Tapi ketika beberapa saat tiba-tiba benjolan ini muncul begitu saja di bagian rahang sebelah kanan.

Pada awal kemunculan dari benjolan ini hanya berupa bintik-bintik merah. Bintik-bintik itu ternyata semakin hari semakin besar saja. Bahkan, besarnya pun menyerupai jetawat. Bayi ini langsung menderita demam saat benjolan ini semakin besar seperti jerawat

Karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada bayinya, makanya ibunya langsung membawanya ke rumah sakit. Disana, Mya akan langsung mendapatkan perawatan oleh pihak dokter.

Tujuan lain dari ibu Mya ini membawa ke rumah sakit adalah karena ia takut bahwa benjolan ini adalah gejala dari penyakit yang begitu berbahaya.

Halaman Selanjutnya >>

Waduh!! Anggota Satpol PP Ditertawai Timnya Saat Dapati Anaknya Sendiri Saat Razia di Hotel

Ngeri Banget Dah.. Ketika Liang Kubur Berbicara Kepada Orang-Orang yang Telah Mati