,

Cinta Ditolak, Dukun Pun Bertindak !! Inilah 4 Benda Ini Yang Sering Dipake Jomblo Untuk Mencari Jodoh

haioaugoai9870

Kita sering kali dibikin bertanya-tanya kenapa sih banyak cowok atau cewek yang (maaf) jelek kok mampu dapet pacar cantik atau ganteng ? Bila soal uang aja sih mampu ditolerir kali ya… Akan tetapi jikalau emang nggak kaya, lah ini nih yang bikin makin penasaran kok mampu.

Mungkin terdengar none sense banget kali ya jikalau fenomena semacam ini disangkut pautin sama hal-hal ghaib padahal jamannya udah maju, tapi adakalanya kita juga percaya biar nggak gaptek juga.

Meskipun nggak seluruh, akan tetapi ada pula kok mereka yang milih jalan pintas kayak ke dukun buat minta pelet. Emang sih pelet atau pemikat konon katanya terbukti ampuh dan pelet sendiri menurut ahlinya bisa dilakukan menggunakan poly cara. Terdapat yang gunakan aji-ajian, hingga perlengkapan khusus.

769098-085

Gosip ini nggak ada maksud buat ngasih contoh, cuma menjadi gosip aja soal global per-klenik-an Indonesia. Nah, berikut merupaka nalat-alat atau media yang umumnya digunakan orang-orang buat melakukan yang namanya pelet.

Lihat di halaman selanjutnya >>

Halaman Selanjutnya >>

Ingin Terlihat Jadi Lebih Bohay, Apa yang Dilakukan Cewek ini Malah Berujung Malapetaka

Bagian Aurat Wanita yang Boleh Terlihat Oleh Mahram