,

Cara Mudah Merawat Bibir Kering Selagi Bulan Puasa

Udara panas dan keadaan orang berpuasa yang membuatnya kekurangan cairan, biasanya membuat bibir menjadi mengering. Selain terasa kaku, bibir kering ini bisa membuat penampilan jauh berubah. Olehkarena itu, biasanya kaum hawa akan merasa terganggu dengan bibir yang kering dan pecah pecah.

Namun jangan hawatir, ada cara mudah untuk merawat dan mengembalikan kelembaban bibir yang kering. Dalam video diatas ditunjukan bagaimana cara kita merawat bibir kering yakni diantarany:

Sediakan alat dan bahan seperti Kuas, Gula Pasir, Madu, Air Jeruk Lemon dan Tomat. Setelah itu campurkan gula dengan sedikit madu. Setelah tercampur oleskan ke bagian bibir yang mengering. Bagi kamu yang berpuasa hati hati jangan sampai masuk kemulut.

Setelah itu bersihkan menggunakan tisu, andapun akan mendapatkan hasil yang sempurna bila hal tersebut dilakukan setiap hari.

Selain itu ada cara lain yakni dengan cara mengoleskan dengan kuas campuran air jeruk lemon dan sedikit madu pada bibir yang kering. Atau dengan mengoleskan irisan tomat pada bibir.

Dalam video tersebut anda akan dituntun cara melakukannya. Dan anda bisa mencoba cara mana yang lebih mudah dan cocok untuk Anda.

Hebat, Di Usia 19 Tahun Remaja ini Sudah Berpenghasilan Rp 400 Juta/ Bulan

4 Bahaya Fatal yang Timbul Akibat Tidur Setelah Sahur