,

10 Cara Sadis Bajak Laut Menyiksa Tawanan Mereka. Ngeri Banget Lihatnya

750xauto-10-cara-ini-biasa-dipakai-bajak-laut-untuk-menyiksa-tawanannya-ngeri-1609207

Dalam dunia pelayaran terdapat banyak ancaman yang mengerikan. Salah satunya adalah bajak laut. Bajak laut sejak dulu memang terkenal sangat kejam dan mereka beroperasi di perairan yang luas dan banyak dilewati kapal-kapal.

Para bajak laut ini tak segan untuk merampok kapal-kapal yang membawa barang berharga. Bahkan mereka juga tak segan membunuh bahkan menyiksa awak kapal.

Cara yang digunakan untuk membunuh dan menyiksa pun terbilang sangat mengerikan. Nah, berikut ini ada 10 cara yang digunakan para bajak laut untuk menyiksa para tawanannya.

Mau tau seperti apa ? Berikut ulasannya, Seperti dilansir Brilio.net.

1. Francois I’olonnais adalah seorang bajak laut yang terkenal sangat kejam. Ia tak segan menyiksa para tawanannya dengan merobek dadanya dan mengeluarkan jantungnya lalu memakannya.

1-55

2. Captain Henry Morgan juga termasuk bajak laut yang kejam dan sadis. Ia suka mencongkel bola mata tawanannya dengan besi batangan.

2-54

3. Kalau  Roche Braziliano, suka menyiksa para tawanannya dengan cara memanggangnya hidup-hidup.

3-48

4. Kebanyakan para bajak laut menggunakan metode penyiksaan mengiris bibir, telinga dan hidung tawanan hingga mati.

4-50

5.  Metode Keelhauling sering digunakan untuk menyiksa tawanannya. Para tawanan akan diikat lalu diseret ke bawah kapal dan ditarik beberapa kali hingga tubuhnya tercabik-cabik.

5-48

Halaman Selanjutnya >>

Demi Obati Suaminya Yang Sakit, Ibu dan Anak ini Rela Jualan Hingga Tengah Malam

Waduh!! Anggota Satpol PP Ditertawai Timnya Saat Dapati Anaknya Sendiri Saat Razia di Hotel