ZenFone Pegasus 3, Dilengkapi dengan Sensor Sidik Jari dan Baterai 4100mAh

Tampilan ZenFone Pegasus 3, anggota baru dari seri Zenfone 3 besutan Asus (sumber: phonearena.com)

Asus kembali menambah jajaran seri ZenFone 3 dengan memperkenalkan ZenFone Pegasus 3. Smartphone keempat setelah ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Ultra ini menjadi handset dengan harga paling terjangkau dari seri tersebut.

Dikutip dari laman Phone Arena, Jumat (17/6/2016), ZenFone Pegasus 3 hanya dibanderol dengan harga sekitar US$ 200 (Rp 2,6 juta). Lebih murah ketimbang seri standar ZenFone 3 yang dihargai sekitar US$ 249 (Rp 3,3 juta).

Meskipun dibanderol dengan harga lebih murah, smartphone ini memiliki desain yang tak jauh berbeda dari seri lainnya. Bahkan, ponsel ini memiliki desain bodi yang seluruhnya dibalut metal.

Untuk spesifikasi memori, smartphone ini hadir dengan dua varian berbeda, yakni RAM 2GB dan kapasitas memori 16GB serta varian lainnya memiliki RAM 3GB dengan kapasitas memori 32GB.

Smartphone ini sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan UI khas Asus, yakni ZenUI 3.0. Dari sisi kamera, Pegasus 3 dibekali kamera belakang beresolusi 13MP dengan kamera depan 5MP.

Tak hanya itu, ZenFone Pegasus 3 juga sudah memiliki fitur pemindai sidik jari di bagian belakang bodi dan dukungan dual SIM. Baterai yang dimiliki ponsel ini juga besar, yakni 4100mAh.

Sayangnya, belum dapat dipastikan kapan Asus akan mulai memasarkan ponsel ini. Namun, diperkirakan ponsel ini hanya dipasarkan di wilayah Asia.

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...