Waduh, Desahan Syahrini di Bayar 2 Milyar Oleh Disney

712

Gaya bicara manja Syahrini, rupanya menarik rumah produksi Disney untuk menjadikannya sebagai pengisi suara di film Finding Dory. Syahrini dianggap memilik desahan yang unik untuk merealisasikan tokoh Destiny yang berwujud seekor hiu paus.

Kabarnya untuk meminjam jasa suara Syahrini, Disney rela mengeluarkan kocek miliaran rupiah. Raffi Ahmad yang juga menjadi pengisi suara membocorkan rahasia harga pelantun laguĀ “Sesuatu” itu.

Mendengar celetukan Raffi, Syahrini pun bereaksi. Mantan duet Anang Hermansyah ini menuturkan bahwa setiap proyek yang digarap Raffi Ahmad tak akan bernilai sedikit.

“Kalau angkanya tidak bagus, Raffi Ahmad tidak akan mau main di sini. Ya, kalau soal angka bagus lah,” ujar pelantun “Seperti Itu?” ini.

Tak butuh waktu lama bagi Syahrini dan Raffi menjadi pengisi suara tokoh kartun. Keduanya pun mengaku ketagihan dan ingin menjajal dubbing yang lebih menantang.

“Aku dua hari take per tiga jam, hari pertama tiga jam, hari kedua sejam. Itu karena hanya pengulangan yang kurang-kurang untuk menyempurnakan saja. Ketagihan banget, kalau ada lagi mau deh,” ujar Syahrini. (Ras/fei)

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...