Waduh, Bu Saeni Pemilik Warteg yang Menghebohkan itu Ternyata adalah Orang kaya

562

Berita tentang warteg di gusur karena melanggar Peraturan Daerah yang telah melarang rumah makan buka di siang hari Ramadhan cukup menghebohkan dan menyita perhatian publik.

Namun, setelah heboh adanya donasi yang mencapai ratusan juta rupiah hingga seorang Presiden Jokowi ikut membantu pemilik warteg, kini muncul kabar tentang fakta yang disebut ditemukan oleh pihak ulama banten yang tergabung dengan FORUM ULAMA BANTEN.

Kabar yang beredar kalau Forum tersebut turut berusaha melakukan peninjauan lansung guna mencari kebenaran data dan fakta di lapangan, Setelah kabar simpang siur masalah ‘skandal warteg’ tersebut.

Dan menurut hasil survey lansung kelapangan oleh tim ulama banten tersebut, maka di temukanlah sebuah titik terang tentang siapa Ibuk warteg dan siapa yang memblow up berita ini secara wah sehingga ‘skandal’dikaitkan dengan penghapusan perda secara kontroversial oleh pihak tertentu.

Adapun data yang di klaim hasil investigasi FORUM ULAMA BANTEN itu adalah:

  • Bu Saeni bukanlah orang miskin ,tetapi merupakan salah satu pengusaha WARTEG yang mempunyai beberapa cabang di beberapa kota.
  • Bu Saeni bukanlah warga serang Banten, melainkan adalah pengusaha warteg yang saat itu sedang melakukan kotroling di cabang-cabangnya.
  • Yang memblow up berita tersebut menjadi wah adalah media sekuler radikal terhadap islam yaitu kompas dan media sekuler yang cendrung radikal melihat islam.
  • Penyumbang utama BU saeni merupakan relawan jokowi dan kompas

Halaman Selanjutnya >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...