Unik, Toko ini Jajakan Kue Bisul yang Bisa Dipencet, Apa Kamu Doyan?

Bisul, jerawat, dan sejenisnya menjadi sesuatu yang menjijikkan dan menyebalkan. Kemunculannya yang tak diharapkan selalu membuat orang ingin cepat menghilangkannya.

Namun, bisul yang menjijikkan itu ternyata menjadi inspirasi bagi bakery alias toko roti di California, Amerika untuk membuat kue bisul. Hiii….!

750xauto-toko-ini-jajakan-kue-bisul-yang-bisa-dipencet-kamu-doyan-160720e

Pembuat roti dan kue Blessed By Baking adalah orang yang menciptakan inovasi kue yang menjijikkan itu. Ia membuat cupcake yang mirip dengan bisul berwarna cokelat muda kemerah-merahan dengan tonjolan kecil di tengahnya.

Tonjolan berwarna kuning itu dapat dipencet hingga mengeluarkan bagian yang mirip dengan bisul sebenarnya.

Kue Bisul

Kue Bisul

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (20/7), pembuat kue ini terinspirasi postingan bisul dari Dr Sandra Lee yang sering dijuluki Dr Pimple Popper. Lewat akun instagramnya @drpimplepopper, ia selalu mengunggah aktivitasnya mengeluarkan bisul yang ada pada pasiennya.

 

Video yang diunggah akun Instagram Blessed By Baking itu lalu direpost oleh Dr Sandra Lee yang mempunyai follower lebih dari 1,6 juta sehingga menjadi viral.

“How can something so pus-like taste so good?!?! Pimple cupcakes by the amazing @blessedbybaking,” tulis Dr Sandra Lee yang merupakan dokter ahli Dermatologi pada akun Instagram @drpimplepopper.

Netizen yang melihat kue ini pun memberikan beragam komentar. Ada yang merasa jijik dan ada pula yang merasa takjub.

“Itu cukup menjijikkan tapi juga mengagumkan,” kata seorang netizen mengomentari kue itu.

Kalau kamu berani tonton kue bisul saat dipencet berikut ini:

#popaholicsunite #drpimplepopper Made with popping love by @blessedbybaking

A video posted by Sandra Lee, MD Dermatology (@drpimplepopper) on

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...