Ternyata, Sering Berhubungan Intim Mampu Membuat Kulit Wanita Cantik Bercahaya

10

Bagi kaum hawa, tampil cantik menjadi sesuatu hal wajib. Dan itu berlaku bagi mereka yang masih single atau pun telah bersuami.

deb8fbcc1b0690a1a3019e8689bd49b3_670x

Terlebih bagi mereka yang telah menjadi seorang istri perawatan wajah akan semakin komplek. Sehingga beberapa produk kecantikan inovatif selalu menjadi solusi agar tetap memiliki wajah cantik bercahaya.

Namun tak semua wanita yang telah berkeluarga bisa merawat wajahnya, selain karena kebutuhan keluarga dipandang lebih penting juga kesibukan mengurus keluarga membuat tak ada waktu merawat wajah. Sebenarnya, ada cara lain yang lebih menyenangkan dan membahagiakan untuk bisa mendapatkan wajah cantik bercahaya.

Yaitu hubungan seks dengan pasangan. Kok bisa? Menurut Dr Joel Schlessinger, M.D., Board Ceritified Dermatologist, hubungan seksual meningkatkan sirkulasi darah sehingga melancarkan peredaran oksigen menuju kulit dan organ lain pada tubuh.

“Seks meningkatkan sirkulasi darah. Jadi, kompleksitas kulit menjadi bercahaya dan membuat kulit memperlihatkan rona semu merah natural,” ujar Dr Schlessinger dikutip dari Kompas.com.

Bukan hanya itu, ia juga menambahkan kalau hubungan suami istri juga mempercepat detak jantung, yang juga membuat peredaran darah lancar. Menariknya, selain bermanfaat untuk kecantikan kulit, hubungan intim ini juga memberikan dampak positif dalam pesona rambut dan kuku Anda.

“Riset menunjukkan bahwa seks memperbaiki kemampuan tubuh dalam menyerap nutrisi secara efektif,” terangnya.

Sehingga dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin dan mineral, kata Dr Schlessinger, berarti pertumbuhan rambut semakin baik serta kuku menjadi lebih kuat.

Jadi tak perlu mahal dan ribet merawat kecantikan, bahkan bisa memberikan kepuasan anda dan pasangan.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...