Ternyata Mayat Wanita Dalam Box TupperWare itu Adalah Seorang PSK High Class

Ternyata-Mayat-Wanita-Berhijab-Dalam-Boks-Tupper-Ware-itu-Adalah-Seorang-PSK-High-Class-Ini-Kronologi-Pembunuhannya

Siapa sangka mayat yang ditemukan di daerah Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan Jakarta Utara pada hari selasa (12/7) merupakan pegawai bank yang menyambi menjadi PSK bernama Farah Nikmah Ridallah.

Siapa sangka mayat yang ditemukan di kolong tol pantai indah kapuk yang berhijab ternyata seorang PSK,Farah Nikmah Ridallah ditemukan tewas membusuk di dalam boks tupper ware oleh dua satpam yang sedang patroli.

Jasad wanita berhijab tersebut merupakan pegawai Bank Bukopin yang diduga menyambi sebagai Pekerja S3ks Komersial alias PSK kelas atas (high class).

Farah Nikmah Ridallah dibunuh oleh lelaki tua yang diketahui sebagai teman kencan nya bernama Calvin Soepargo (52 tahun).

Calvin Soepargo dikeharu merupakan seorang pengusaha sarang burung walet. Sebelum dibunuh Calvin melakukan hubungan int1m dengan Farah. Calvin Soepargo membayar Farah untuk sekali kencan sebesar Rp 4 juta.

Motif pembunuhan yang dilakukan Calvin kepada Farah adalah lantaran sakit hati, Calvin menghabisi Farah Nikmah Ridallah di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27. Sesudah membunuh Farah Nikmah Ridallah lalu Calvin berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang harta benda milik Farah Nikmah Ridallah ke aliran kali Gunung Sari, Ancol Jakarta Utara.

Meskipun barang bukti yang menurut Calvin sudah aman, namun polisi tetap berhasil menemukan tersangka dan menangkapnya pada hari rabu 13/07/16.

Halaman Selanjutnya >>

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...