Tau Ada Selingkuhan Suaminya di Bawah Kasur Pernikahan, Cewek Ini Lalu Melakukan Hal Ini

29

Tak ada satu wanita pun di dunia ini yang rela jika dirinya diselingkuhi oleh pasangannya sendiri. Begitulah yang sedang dirasakan seorang istri di China. Tak terima dirinya diselingkuhi, ia langsung mengamuk dan mencaci-maki suaminya yang ketahuan ‘main serong’ di belakangnya.

102217720160825cal-pembokap780x390

Dikutip Kompas.com, Kamis (25/8/2016), kasus perselingkuhan ini berhasil terungkap setelah istrinya kembali ke rumah lebih awal dari hari-hari biasanya. Seperti yang diketahui, naluri seorang wanita dan istri begitu kuat. Itulah yang sedang dirasakan wanita yang dirahasiakan namanya ini.

Merasa ada yang aneh dengan suaminya, ia pun memutuskan untuk pulang lebih awal. Kedatangan sang istri yang lebih cepat ini sontak membuat suaminya terkejut dan panik karena saat itu ia membawa selingkuhannya ke rumah.

Untuk menutupi belangnya, suaminya pun mencoba menyembunyikan gadis selingkuhannya di bawah kasur tempat tidur mereka.

Meski begitu, persembunyian itu akhirnya terbongkar. Istrinya berhasil menemukan gadis selingkuhan suaminya di bawah kasur yang sedang meringkuk. Melihat itu, istri langsung menjadi berang. Ia pun langsung berteriak untuk mempermalukan suaminya.

Tak sampai disitu, ia juga mencemooh suaminya hingga berkali-kali dengan kata-kata kasar. Sementara suaminya yang ketahuan selingkuh itu berusaha mengeluarkan kekasih gelapnya dari tempat balik kasur.

Kejadian ini langsung menjadi perbincangan netizen setelah diunggah di media sosial.

Berdasarkan laporan Daily Express, kejadian seperti ini sudah sering terjadi di Negeri Tirai Bambu tersebut. Tercatat, dalam beberapa minggu terakhir ini sudah ada beberapa istri yang berhasil menemukan suami dan selingkuhannya di berbagai tempat.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...