Smartfren Kembali Gandeng Lenovo Luncurkan Smartphone Vibe K5 Plus

72

Peluncuran Smartfren Lenovo Vibe K5 Plus. (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) memberikan penawaran khusus pada bulan Ramadan kali ini. Kembali menggandeng Lenovo, operator telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia tersebut menghadirkan Lenovo Vibe K5 Plus edisi bundling 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE.

Ini merupakan kali kedua Smartfren bermitra dengan Lenovo setelah menghadirkan Lenovo A6010 edisi bundling khusus beberapa waktu lalu. Sejumlah paket promosi menarik pun juga hadir lewat seri penerus Vibe K4 ini, mulai dari aplikasi Uangku dan MySmartfren, hingga paket bundling Smartplan Universal.

Tak sampai di situ, paket ini pun hadir dengan kuota sebesar 16GB (2GB kuota utama, 2GB bonus data, 12GBB kuota malam), 1.000 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp 5.000 per bulan dalam 3 bulan (maksimal 3 kali pembelian).

Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren, menyambut positif kerjasama bundling open market handset antara Smartfren dan Lenovo. Ia mengatakan, pengguna bisa memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan dan dapat menikmatinya di 188 kota dan kabupaten Indonesia yang tercakup dalam jangkauan 4G LTE Advanced milik Smartfren.

“Kami berharap kerja sama strategis dengan Lenovo dapat terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia,” tutur Sukaca.

Di saat yang sama, Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia mengatakan, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung sejumlah kecanggihan yang terintegrasi dengan layanan Smartfren.

“Selain mendukung memampuan VoLTE, Lenovo Vibe K5 Plus menjadi smartphone Lenovo yang mendukung teknologi Virtual Reality (VR). Dengan teknologi Lenovo TheaterMax, Vibe K5 Plus menjadi sebuah jawaban terhadap tingginya minat konsumen di tanah air terhadap teknologi VR yang dapat dinikmati melalui perangkat yang harganya terjangkau,” ujar Adrie.

Soal spesifikasi, smartphone yang memiliki nama “Lenovo Lemon 3” di Tiongkok ini memiliki layar vivid 5 inci dengan resolusi Full HD. Lenovo Vibe K5 Plus dilengkapi TheaterMax yang mampu menyulap konten menjadi konten VR dan disokong dengan 2 stereo speaker Dolby Atmos berkualitas jernih dan premium.

Di sektor dapur pacu, Lenovo Vibe K5 Plus mengusung  prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB, dan menjalankan sistem operasi Android Lollipop. Sementara di sektor kamera, Lenovo Vibe K5 Plus mengadopsi kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Lenovo Vibe K5 Plus tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Graphite Grey, Champagne Gold dan Platinum Silver. Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 2.249.000. Tak hanya itu, pengguna bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan bonus pulsa Rp 50 ribu secara gratis.

Khusus 100 orang pembeli pertama pada 16 Juni 2016 mendatang di 10 galeri Smartfren (Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe dan Urip Makassar), Lenovo menyiapkan VR Glasses secara cuma-cuma.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...