Sering Meremas P4yudara Bisa Bikin Jadi Besar ? Inilah Penjelasan yang Sebenarnya

077206500_1458029245-breast-cancer-causes-symptoms-and-prevention11

P4yudara adalah bagian s3ksual wanita yang sangat sensitif ketika disentuh. Nah, lho kalau diremas gimana? Lebih dari sekadar sensitif, malah bisa memberikan kenikmatan s3nsual bagi wanita.

Meski hal ini bersifat relatif, artinya nggak semua wanita bisa merasakan kenikmatan ketika buah d4da mereka diremas. Tapi nggak berarti si wanita bermasalah lho, bisa saja si wanita merasa sakit ketika buah d4da mereka diremas. Bisa jadi!

Terlepas kesakitan atau malah merasakan kenikmatan ketika p4yudara diremas, ternyata meremas p4yudara punya manfaat lainnya. Pernah mendengar nggak kalau meremas bisa membesarkan ukuran p4yudara?

Ya, meskipun ini masih sebatas mitos dan belum ada penelitian dan juga penjelasan ilmiah yang pasti, namun banyak orang yang percaya bahwa dengan meremas p4yudara sama halnya seperti kegiatan memijat.

Dengan adanya pijatan di bagian p4yudara diyakini dapat membantu relaksasi dari otot-otot di sekitar p4yudara, sehingga terstimulus untuk berubah menjadi lebih kencang dan juga besar.

Fakta yang benar dari mitos tersebut adalah p4yudara hanya akan membesar selama tubuh mendapatkan rangsangan. Misalnya put1ng p4yudara akan membesar atau membengkak ketika aktivitas s3ksual berlangsung.

Selain itu ada fakta menarik lainnya, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, meremas p4yudara bisa mencegah kanker p4yudara berdasarkan laporan penelitian yang dilakukan di Universitas Berkeley, AS.

Halaman Selanjutnya >>

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...