Sadiss. Seorang Istri Cangkul Kepala Suaminya Karena Ketahuan Selingkuh

7532

cangkul

Sungguh malang nasib Seorang lelaki yang berumur sekitar 40 terpaksa di larikan ke rumah sakit setelah dipercayai di pukul oleh isterinya dengan menggunakan cangkul.

Setelah perselingkuhannya dengan pria lain terbongkar, Maria Hernandez (32), tega memenggal kepala Enrique Hernandez (43), yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala nyaris terputus setelah diterjang cangkul. Sadisnya lagi, mayat Enrique dibuang begitu saja di selokan pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Setelah membunuh sang suami, Maria membuat alibi dengan menghubungi polisi dan memberitahu bahwa ada istri yang menyerang suaminya. Namun setelah didesak, akhirnya wanita itu mengakui telah bersekongkol dengan adiknya dalam melakukan pembantaian itu.

Dalam kasus ini, polisi menemukan cangkul yang masih berada di kepala korban .cangkul tersebut digunakan sang istri yang Maria untuk menebas kepala Enrique. Atas perbuatannya, Maria kini harus menghadapi tuntutan pasal pembunuhan dengan senjata mematikan dan konspirasi untuk melakukan pembunuhan.

Lihat foto-foto mngerikannya di halaman selanjutnya >>

Halaman Selanjutnya >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...