Polisi Ini Melihat Mobil Tertutup Terpal di Jalur Darurat Ketika di Buka, Ternyata…

polisi-melihat-mobil-tertutup-terpal-di-jalur-darurat-ketika-di-buka-ternyata

Pada saat itu ada seorang polisi yang sedang berpatroli dengan menyusuri sebuah jalan di tol Shanghai Chengdu di luar Chongqing ketika itu polisi ini beroperasi di jam 1 siang waktu setempat.

Ketika melihat ada sebuah kendaraan mobil yang di tutupi terpal polisi ini langsung terheran-heran ada mobil yang parkir dan kondisi nya tertutup dengan terpal.

Karena merasa curiga polisi ini menghampiri mobil tersebut, apa lagi pada saat itu mobil tersebut terpakir pada jalur darurat, karena takut terjadi apa-apa akhir nya polisi ini membuka terpal tersebut dan melihat kondisi di dalam mobil itu.

Ketika polisi ini berhasil membuka terpal tersebut polisi ini mendapati hal mengejutkan.

Polisi ini melihat ada anak kecil yang tertidur pulas pada kursi depan mobil tersebut, dan polisi ini juga melihat ada seorang wanita dan pria yang sedang asik berduaan tanpa menggunakan pakaian.

Ketika pria dan wanita ini di minta untuk memakai pakaian nya kembali, akhir nya mereka menjelaskan apa yang terjadi pada saat itu.

Sang pria tersebut menuturkan pada saat itu diri nya beserta ingin memanfaatkan sebuah tarif tol yang di gratiskan pada saat itu juga tepat nya Hari Nasional. Mereka ingin berlibur ke sebuah gunung yang lokasi nya dekat untuk berwisata bersama-sama dengan anak nya itu, menurut laporan cbg,cn.

Halaman Selanjutnya >>

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...