Parah!! Hanya Demi Bayar Kos, Gadis Cantik Ini Minta Izin Kepada Kekasihnya Untuk Jual Diri

11498

prada-dadi_20160111_161843

Ketika seseorang sudah dalam keadaan terhimpit maka segala sesuatu terlihat halal meskipun itu dilarang. Sebab, pada kondisi ini seseorang sudah lupa akan semua itu. Yang mereka pikirkan adalah apa yang mereka inginkan bisa cepat tercapai dalam seketika.

Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis cantik ini.

Dia melakukan berbagai cara untuk membayar kos. Karena sudah tidak punya uang, dia rela berhubungan b4dan untuk mendapatkan itu. Namun, sebelum itu dia meminta izin pada pacarnya. Lantas, sebagai pacarnya, di izinkan kah dia untuk berhubungan b4dan?

Dalam kejadian itu, seorang perempuan tersebut bernama Kamella. Pada saat ini ia telah berusia 26 tahun. Sedangkan kekasihnya itu salah satu anggota TNI AD Prada Ahmad Dadi Pracipto. Ia berusia sekitar 22 tahun. Sedangkan orang ketiga atau orang yang ingin bers3tubuh dengan Kamella bernama Sofyan

Kejadian ini berawal ketika saat itu Kamella sedang membutuhkan uang untuk membayar kos. Pada saat itu, ia dalam keadaan kritis keuangannya.

Sebelum melakukan hubungan itu, Kamella meminta izin kepada Dadi untuk melakukan aksi tersebut. Sebab, pada saat itu, Sofyan berjanji akan memberikan sejumlah uang asal mau berhubungan b4dan.

Proses hubungan b4dan itu dilanjutkan dan pacarnya pun mengizinkan. Kejadian itu berlangsung di tempat kosnya Kamella. Namun, setelah hubungan b4dan selesai, Sofyan malah mengingkari janji dan tidak mau membayar sejumlah uang yang dijanjikan. Melihat hal itu Kamella pun merasa sedih dan kecewa.

Halaman Selanjutnya >>

1
2
3
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...