Orang-orang Ini Kebal dengan Minyal Goreng Panas, Tangan di Celupin Sambil Goreng di Suhu 400°C

4681

Kebayang gak sih kalau kamu goreng pake tangan ? jangankan goreng pake tangan, kamu kecipratan minyak panas dikit ada udah teriak. Ternyata di dunia ini ada lho orang-orang yang kebal dari minyak panas, termasuk dari Indonesia. Bayangin aja mereka menggoreng membolak balikan makanan tanpa menggunakan spatula, padahal suhu minyak panas itu berkisar 400°C . Wow . Keren .

Penasaran dengan aksi mereka ? berikut informasi yang berhasil team anehjuga.com kutip dari brilio.net .

1. Ram Babu, India.

Seorang pedagang gorengan di pinggir jalan di Allahabad, Uttar Pradesh, India selalu menarik perhatian pembeli maupun orang-orang yang lalu lalang. Mereka semua tercengang melihat cara pria bernama Ram Babu itu dalam menggoreng.

Ram Babu dengan santai memasukkan bahan makanan ke dalam minyak panas, langsung dengan tangannya. Padahal, minyak penggorengan panas bukan main. Suhunya diperkirakan mencapai 200 derajat Celcius.

Bukannya berteriak atau menunjukkan wajah kesakitan, pria itu malah senyum-senyum saja sambil mengaduk-aduk gorengannya di kuali. Pria berusia 60 tahun mengatakan, kebiasaan itu sudah dilakukannya selama lebih dari 40 tahun.

Selama bertahun-tahun, banyak yang senang melihat cara Ram menggoreng. Pelanggan datang dari berbagai daerah. Setiap hari, dia menjual lebih dari 100 kilogram gorengan.

Halaman Selanjutnya >>

1
2
3
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...