Niatnya Mau Ambil Barang yang Jatuh, Tapi yang Terjadi Malah hal Mengejutkan

57

Saat sedang berada ditransportasi umum dengan keadaan yang ramai dan anda harus berdiri karena tidak mendapatkan tempat duduk adalah hal yang sangat menegangkan, sebab kendaraan tersebut akan selalu mengejut ketika sedang mengerem dengan mendadak atau menancap gas.

aduh

Saat kendaraan tersebut menancap gas dan mengerem mendadak, terkadang tubuh kita akan bisa terlempar karena tidak berpegangan dengan erat.

Hal itulah yang dialami oleh wanita di China ini. Namun, kejadian yang satu ini akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal.

Sebuah rekaman video yang diunggah di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang sedang menaiki bus umum.

Wanita tersebut mengenakan kemeja putih dan luaran rok berwarna hitam. Terlihat didalam video tersebut, wanita itu tampak sedang menunduk dan berusaha mengambil barang-barangnya yang berjatuhan di lantai bus.

Ketika ia sedang memasuk-masukkan barangnya kedalam tasnya, ia terlihat sedang kesulitan dengan keseimbangan tubuhnya karena bus yang tiba-tiba bergerak, ditambah lagi ia mengenakan high heels.

Pantatnya pun secara tidak sengaja tersenggol oleh wanita yang sedang berdiri dibelakangnya dan ia pun terpental kearah depannya.

Saat ia tersungkur kedepan, sontak dengan spontan ia mencari pegangan apapun yang ada didepannya agar tidak jatuh.

Dan akhirnya wanita itu dengan refleks berpegangan pada celana seorang pria yang memang pas berada di depannya.

Lantas pria itu kaget dan celananya melorot hingga kebawah kaki. Parahnya lagi, terlihat wanita tersebut tampak tidak sengaja menyundul bagian alat vitalnya sang pria sehingga membuatnya berteriak.

Sang pria kemudian dengan cepat menaikkan kembali celananya yang melorot sambil mengerang seperti kesakitan dengan alat vitalnya tersebut.

Sementara, sang wanita langsung berdiri sambil memegang-megangin kepalanya.

Lihat videonya berikut ini :

Baca Juga : Gila, Lihat Aksi Dewa Pengemudi yang Membalikkan Bus di Jalan Sempit

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...