Ngeri!! Satu dari Tiga Wanita ini Tiba Tiba Menghilang Secara Misterius

52

Sebuah kejadian yang paling tak disangka dan mengerikan dialami oleh tiga wanita yang salah satu diantara mereka hilang secara misterius.

wahana-permainan_20160826_165233

Kejadian mengerikan ini dilihat dalam sebuah video yang mencengangkan . Dalam video itu terlihat jika ketiga sahabat ini sedang naik wahana di taman bermain seperti taman bermain Kora-kora.

Tiga diantara teman karib ini diantaranya dua wanita dan satu lelaki duduk di kursi deretan paling belakang.

Selama hendak memainkan wahana bermain tersebut , mereka berusaha untuk membuat sebuah rekaman.

Salah satu lelaki yang memegang kamera rekaman tersebut pun mengarah ke depan, memperlihatkan bagaimana suasana dan keriuhan di wahana berbentuk perahu itu.

Hingga beberapa lama kemudian , video tersebut menimbulkan sebuah keganjilan. Video yang tadinya seorang wanita yang duduk di pojok lainnya.

Wanita itu tampak memakai baju warna putih. Wajahnya seperti memakai beberapa perban. Dan terlihat seperti ada luka bakar pada wajahnya itu.

Beberapa menit , wanita itu berteriak dan mengeluarkan mimik serupa dengan pengunjung lainnya. Kemudian kamera mengarah ke segala arah dan kemera tersebut pun dikembalikan kepada posisi selfie seperti pada awalnya.

Namun saat dicermati , wanita berbaju putih dan berambut panjang tadi malah tidak lagi terlihat. Tiba – tiba saja wanita itu seperti hilang secara misterius.

Dan yang mengerikannya ternyata dari ketiga orang dalam video tadi , wanita itu adalah sosok yang sudah meninggal akibat kecelakaan pada wahana tersebut di tahun 2008.

“Seorang wanita meninggal dunia dengan luka bakar di wajahnya karena kecelakaan di perjalanan. Orang di rekaman itu mengklaim bahwa mereka hanya pergi bertiga. Tapi dalam video terlihat jelas ada empat orang,” tulisnya dalam keterangan pada video yang diposting 25 Agustus 2016 itu.

Belum lama video itu diunggah oleh akun  Xavier Hunter , video tersebut langsung menjadi viral hingga kini sudah 758 ribu kali tayang dan 15.188 kali dibagikan.

Wah serem ya…

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...