Ngeri !! Inilah Kisah Aneh Dari Jenazah Banci Di Tanjung Priok

saat-makam-dibongkar-ternyata-jtb2

Jenazah merupakan suatu hal yang harus mendapatkan perawatan khusus dari yang masih hidup mulai dari mengkafani, memandikan dan menshalati. Semua itu dilakukan dengan aturan yang ada Namun, di Tanjung Priok ini Terdapat jenazah yang aneh. Hal itu terlihat dari warga sekitar daerah tersebut. Seperti apa keanehan dari jenazah itu?

Kisah nyata ini terjadi di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rahmat, salah satu pengurus Lembaga Amil Zakat (LAZ) Tabung Amanah Umat (Tamu)

Lembaga yang dia kelola itu membuka jasa pemulasaraan jenazah muslim secara gratis. Selama mengurus jenazah ada satu pengalaman yang membuat dia merasa begitu prihatin. Hal itu dirasakan tatkala memandikan jenazah seorang banci.

Waktu itu, Rahmat mendapat telepon dari seseorang yang meminta bantuan untuk memandikan jenazah di kawasan Priok. Orang tersebut mengaku mendapat nomor telepon dirinya usai mendengar iklan di radio..

Mendapat kabar itu, Rahmat segera berangkat menuju lokasi. Dia sama sekali tidak menaruh curiga apapun tentang siapa sebenarnya sosok jenazah yang akan diurus itu.

Sesampai di lokasi itu, Rahmat tetap tidak merasa curiga pada jenazah itu. Dia hanya mendapat informasi dari para pengurus masjid dan mushalla di sekitar lokasi bahwa mereka tidak ada yang mau mengurus jenazah. Mungkin saja, lantaran warga setempat sudah tahu kebiasaan orang itu semasa hidup di dunia. Pada saat itu dia pun mulai kaget

Tapi, Rahmat berusaha berbaik sangka pada jenazah bahwa sosok pria normal. Dia yang kala itu dibantu oleh seorang sopir, kemudian masuk ke dalam rumah duka dan akan menangani jenazah pria tersebut.

Halaman Selanjutnya >>

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...
Tags: ,