Ngeri, Ibu Muda Cantik yang Sedang Hamil Ini Tewas Karena di Kubur Secara Hidup-hidup

suara-jeritan-dari-dalam-kubur_20160627_122332

Seorang gadis remaja berusia 16 tahun harus meninggal didalam kubur bersama dengan bayi yang ia kandung. Gadis tersebut bernama Neysi Perez (16) yang tinggal di La Entrada, bagian barat Honduras.

Kejadian mengerikan ini bermula pada saat Neysi yang tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri hingga mulutnya mengeluarkan busa.

Saat dibawa ke rumah sakit, dokter mengatakan jika Neysi sudah meninggal dunia. Keluarga Neysi pun harus menerima semua itu terutama suaminya yang baru saja menikah Neysi dan Neysi baru hamil 3 bulan.

Kemudian, keluarga Neysi pun mempersiapkan prosesi pemakaman Neysi dengan memakaikan gaun pengantin yang baru saja ia pakai di pesta pernikahannya dengan Rudy Gozales.

Lalu, keesokan harinya, Rudy kembali ke tempat pemakaman Neysi. Saat sedang nangis tersedu-sedu, Rudy mendengar suara minta tolong dan suara ketukan dari dalam kuburan Neysi.

Rudy pun berpikir jika istrinya masih hidup dan ia segera memberitahukan kepada keluargannya tentang hal itu.

Keluarga Neysi langsung membongkar makam Neysi dan didapatnya tubuh Neysi yang sudah membengkak, dengan beberapa lebam di wajah dan di tangannya. Lalu, jantungnya masih berdetak namun sangat pelan.

pulse

Melihat hal itu keluarga Neysi langsung membawa peti mati Neysi bersama dengan jasad Neysi didalamnya ke rumah sakit untuk diberi pertolongan.

Neysi pun kembali dikeluarkan dari peti matinya dan diperiksa berulang kali oleh dokter. Namun, sayang Neysi tetap dinyatakan meninggal dunia.

Seperti dilansir Tribunnews.com, menurut dokter Neysi kemungkinan mengalami serangan panik yang parah yang bisa menghentikan sementara aktivitas organ tubuh, sehingga dinyatakan telah meninggal oleh dokter. Lalu, Neysi sadar kembali dan kemudian meninggal karena kehabisan oksigen saat berada di dalam peti matinya.

Pihak keluarga Neysi pun menyalahkan dokter yang sudah memvonis Neysi meninggal dunia. Padahal saat dimakamkan, tubuh Neysi masih terasa hangat dan tidak mengeluarkan bau sedikit pun.

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...