Masih Ingat Dengan Haji Nasir Yang Nikahi Cewek ABG 18 Tahun ??, Kini Istrinya Minta Cerai. Alasannya Mengagetkan

29

Apakah kamu masih ingat dengan kisah kakek gaul Haji Nasir (63) yang menikah dengan gadis ABG 18 tahun. Kini dikabarkan jika hubungan rumah tangga Haji Nasir dengan istrinya Milawati (18) sedang berada di ujung tanduk lantaran Mila mengajukan gugatan cerai.

pernikahan-haji-nasir-dengan-milawati_20160715_185808

Selain masalah bercerai, Haji Nasir juga sedang dilanda masalah besar hingga membuatnya mendekam di penjara.

Dalam laporannya, Haji Nasir telah menabrak seorang pejalan kaki, Nonci (74) hingga tewas. Kasus inilah yang membuat Haji Nasir harus mendekam dipenjara selama 6 tahun.

Akibat kasus tersebutlah yang menjadi alasan utama Mila untuk meminta bercerai dengan Haji Nasir.

Bahkan saat dimintai penjelasan , Mila mengaku selama menikah dua bulan dengan haji Nasir , dirinya tak bahagia karena haji Nasir punya sifat kikir. Bahkan selama ini , Mila menyebut tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu.

“Aji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu ka tidak mau, cuman jelek juga kalau baru menikah langsung minta cerai to. Malaska ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mau ka cerai. Yang jelasnya tidak mau ma sama Aji, jelas mi to.” ujar Mila , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (5/9).

Hingga pada akhirnya , kabar perceraian Haji Nasir ini menyebar luas di Kampung Milawati, Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Awalnya , kisah pernikahan mereka sempat membuat heboh publik. Milawati dilamar dengan mahar Rp 50 juta, Senin (11/7/2016) lalu setelah dirinya lulus di SMA Negeri 1 Libureng, Kabupaten Bone tahun 2016 ini.

Dulu , Mila mengaku menikah dengan Haji Nasir karena cinta dan bukan paksaan orangtua.

Lanjutkan Membaca di Halaman Selanjutnya >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...