LG Rilis Dua Ponsel Seri X Teranyar

LG akan meluncurkan dua ponsel kelas menengah yang dilengkapi dengan salah satu fitur milik ponsel kelas premium. (Foto: Digital Trends)

LG kembali menambah jajaran smartphone seri X-nya beberapa waktu lalu. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan dua smartphone terbaru dari seri X, yakni X mach dan X max.

Dikutip dari laman Phone Arena, Minggu (19/6/2016), LG menyebut dua ponsel itu sebagai gelombang kedua dari LG seri X. Sebelumnya, perusahaan lebih dulu memperkenalkan LG X cam dan LG X screen, lalu ada pula LG X power dan LG X style.

Meskipun hadir sebagai ponsel kelas menengah, LG membekali masing-masing ponsel dengan fitur unggulan masing-masing. Untuk LG X mach, ponsel ini memiliki keunggulan di konektivitas, sebab telah mendukung jaringan LTE Cat. 9 3CA.

Untuk spesifikasi, ponsel berlayar 5,5 ini dibekali kemera beresolusi 12,3MP. Ponsel ini juga didukung chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 650, disertai RAM 3GB.

Sementara, LG belum memberikan informasi detail mengenai ponsel Xmax. Pun demikian, ponsel itu diperkirakan perangkat berbentuk phablet, sebab LG menuturkan X max akan memiliki layar besar.

Sebelumnya, LG juga telah memperkenalkan LG X screen dan X cam. Sesuai namanya, kedua ponsel tersebut hadir dengan fitur unggulan di masing-masing perangkat.

LG X Screen hadir dengan dua layar tambahan layaknya LG V10. Sementara, LG X cam memiliki kamera ganda yang juga ditemukan di LG G5. Layar sekunder pada LG X screen digunakan untuk memberikan informasi jam, tanggal, sampai notifikasi baru untuk pengguna.

Di sisi lain, LG X cam dibekali dengan dua kamera belakang, 13MP lensa standar dan 5MP lensa 120-degree wide angle. Tak hanya itu, LG juga menyematkan fitur baru pada LG X cam, yakni Pop-out Picture dan Animated Photo.

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...