Lama Tanpa Kabar, Foto Dara The Virgin Ini Bikin kaget dan Miris

249

Kemunculan wanita yang diduga Dara The Virgin membuat heboh dunia maya.

Akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan wanita mirip Dara sedang berfoto mesra dengan seseorang bernama Eky yang diduga kuat adalah seorang perempuan.

Bahkan satu foto terlihat sosok mirip Dara itu sedang mencium pipi wanita tersebut yang juga sedang mengenakan baju kembar berwarna merah muda.

dara-the-virgin_20160719_150917

Ditambah lagi foto berpelukan di sebuah terowongan yang dihiasi oleh cahaya lampu bersuasana romantis.

Foto tersebut merupakan hasil screenshot dari akun Path milik Eky.

Terdapat pula caption yang dituliskan dalam akun tersebut yakni “Sayangku happy 11 month. Thank you for always loving me and always understand me just love you sweetheart, with Dara,” tulis Eky.

Sejak diunggah kemarin, foto tersebut langsung kebanjiran ratusan komentar dari para pengguna Instagram.

Berbagai reaksi pun berdatangan ada yang terkejut dan tak percaya dengan foto tersebut.

Seperti yang dituliskan oleh akun selien29, “Gilaa yahhh…makin ksini,,makin kagett gw ngliat pelakor dunia hiburan..knapa si dara jdi ikut2an bgini sihh…trnyta bnyak banget artis2 yg gak bner..yah wlaupun msih ada sih yg bner…tp miris aj liat nya..si sheila,,dara,,blm yg ini,,yg itu,,yg onoh,,haduhhhh…” tulisnya.

Netizen pun makin menegaskan jika seorang yang berfoto mesra dengan wanita mirip Dara itu merupakan seorang perempuan.

“Abis kepoin akun hosip sebelah….. Baru sadar kalo ini lesbiola juga yah trnyata, kirain cowok huftt,” komen lydsmartinski.

Adapula netizen yang menyatakan jika sosok pria yang diduga wanita tersebut merupakan seorang mantan atlet bulu tangkis wanita.

ini mona santoso, mantan peulitangkis. sekarang ganti nama jadi eky lukito,” tulis pinkyturtle_preloved.

“Astagah?? Itu cewe?? Kok pada gini sih ertong2,”ungkap seorang netizen. (*)

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...