Kejadian “Menggelikan” Saat Polisi Menggerebek Hotel Pinggir Sawah

16

Ada sebuah kejadian unik dan menggelikan pada saat merazia sejumlah hotel dan penginapan di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali.

Cewek-Ini-Lari-Tanpa-Menggunakan-BRA-dan-Menabrak-Polisi

Pada saat belasan anggota polisi berpakaian dinas dan juga preman melakukan razia di penginapan MS yang posisi penginapan tersebut di pinggir sawah, Desa Delod Berawah, sejumlah tamu penginapan tampak panik pada saat petugas merazia dan ada juga yang berusaha melarikan diri.

Kejadian unika dan menggelikan terjadi pada saat petugas mencoba memeriksa kamar nomor 2, polisi sudah berusaha mengetuk pintu beberapa kali berharap tamu tersebut membuka pintu namun orang di dalam tidak membuka pintu untuk petugas.

Salah satu polisi langsung menggedor-gedor pintu namun tidak mendapatkan hasil juga orang di dalam kamar tersebut tetap tidak mau membuka pintu, polisi akhir nya melihat kondisi didalam melalui jendewa kamar.

Saat petugas sampai di jendela kamar, ada dua orang pria dan wanita yang tiba-tiba melompat dari balik jendela. Kedua nya hanya menggunakan celana dalam dan langsung kabur ke arah semak-semak.

Polisi tidak berhasil mencegat pasangan tersebut. Sebab dia ditabrak oleh si wanita yang tidak menggunakan bra hingga nyaris jatuh. pasangan selingkuh itu kabur menenteng tas dan juga pakaian nya.

“Saya kaget tiba-tiba laki perempuan hanya mengenakan celana dalam melompat dari jendela dan saya sempat ditabrak. Mereka kabur ke semak-semak,” ujar salah seorang anggota polisi mengundang gelak tawa polisi lainnya, Minggu dinihari (24/7/2016).

Polisi pun memburu pasangan selingkuh tersebut ke semak-semak namun tidak ditemukan pasangan selingkuh tersebut. Akhir polisi kembali menyisir kamar pasangan mesun tersebut dan hanya menemukan dua bungkus nasi yang belum sempat mereka makan.

Sementara itu di kamar nomor 6 ST di kawasan Delod Berawah Mendoyo, lagi-lagi petugas menemukan kejadian yang unik dan menggelikan.

Polisi menemukan pasangan muda yang tampak nya seperti masih berstatus pelajar, kedua nya tampak gugup dan mengenakan pakaian terburu-buru.

Saking terburu-buru nya wanita ABG tersebut lupa menggunakan bra nya yang di tinggal di atas kasur, seorang polwan akhirnya menyusur ABG tersebut menggunakan bra di kamar mandi.

“Kami sangat menyayangkan penjaga hotel yang tidak selektif menerima tamu. Satupun pihak hotel tidak mencatat identitas tamu-tamunya. Bahkan ada penjaga hotel yang menerima pasangan anak sekolah,” ujar Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Komang Sukasana.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...