Inilah Dosa-dosa yang Tidak Akan Terhindar Ketika Berpacaran

8532
Adakah pacaran dalam aga islam ?? Jawabannya adalah, Islam tidak mengenal adanya istilah pacaran. Meskipun demikian, jika kita lihat dari zaman sekarang, pacaran hanya akan memberikan kerugian bagi keduanya, bahkan bagi keluarga mereka. Selain itu, pacaran akan membuat kita akan melakukan dosa lainnya.

Inilah Dosa-Dosa yang Tidak Akan Terhindar Saat Pacaran

Bagi kaum muda, pacaran adalah suatu hubungan yang terjalin antara laki-laki dan perempuan dimana mereka saling mencintai. Namun, Islam tidak mengakui adanya pacaran. Meskipun ada beberapa pacaran yang terjalin secara positif, tapi sebagian besar akan memberikan kerugian, tidak hanya untuk kedua kekasih tapi untuk keluarga mereka.

Banyaknya mudharat membuat Allah melarang keras hubungan yang menjurus pada perzinahan ini. Terdapat 4 dosa orang pacaran, yaitu:

1. Munafik

https://i2.wp.com/3.bp.blogspot.com/-SrVZBcpVfXk/V1pWRTB1lpI/AAAAAAAAJT0/_E-6G7A5SSUI_3AbIyjrm6Xu2ydZTXpPACLcB/s1600/screenshot_26.png?resize=640%2C301&ssl=1

Munafik adalah ketika seseorang berkata, maka ia akan dusta. Ketika ia berjanji, maka ia akan ingkar, ketika ia dipercaya, maka ia akan berkhianat.

Mengapa pacaran dapat melakukan dosa ini? Karena ketika berpacaran maka mereka akan mengumbar kemesraan seperti kamulah satu untuk selamanya dan lain sebagainya. Lalu apakah memang benar mereka berpacaran untuk selamanya.

Tentu saja tidak. Seiring dengan bergulirnya waktu, mereka pun putus dan telah berdusta terhadap apa yang pernah ia katakan. Bahkan janji-janjinya dulu tidak lagi ditepati karena mereka sudah putus hubungan.

Halaman Selanjutnya >>

1
2
3
4
SOURCEkumpulanmisteri.com
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...