Inilah 6 Alasan Kenapa Cowok Wajib Menggunakan Celana Dalam

Celana dalam sudah menjadi bagian yang tak bisa dilepaskan dari manusia. Ya, semua manusia memakainya saat beraktivitas, kecuali saat tidur. Memang sebagian orang lebih memilih melepaskan celana dalamnya saat tidur karena dianggap lebih bermanfaat, salah satunya adalah menghindari terjadinya ruam.

mencegah-selangkangan-bau

Namun bagi para cowok jangan pernah sesekali tidak menggunakan celana dalam saat beraktivitas. Hal ini bukan bermanfaat tapi justru membahayakan kesehatan kamu. Itulah kenapa cowok wajib menggunakan celana dalam.

Mau tahu alasannya kenapa? Simaklah informasinya berikut ini yang dihimpun Palingseru.com dari merdeka.com, Jumat (29/7/2016).

1. Melindungi Mr P dari guncangan

Apabila kamu adalah cowok yang senang berolahraga, maka sangat disarankan untuk menggunakan celana dalam. Mengapa? Karena hal ini sangat membantu kamu dalam melindungi Mr P agar tidak ‘terombang-ambing’ oleh kegiatan ekstrem kamu.

2. Mencegah selangkangan bau

Penggunaan pakaian yang basah atau ketat dapat menimbulkan bau yang tak sedap. Nah, itulah alasannya kamu wajib menggunakan celana dalam. Sebab, dengan memakai celana dalam bau tak sedap itu akan teratasi.

3. Mencegah radang

Menggunakan celana dalam dapat mencegah radang. Perlu diketahui, jika kamu terlalu sering tidak menggunakan celana dalam secara langsung kulit sekitar organ intim akan iritasi akibat gesekan. Di sinilah fungsi dari celana dalam yaitu meminimalisir gesekan yang dapat membahayakan Mr P kamu.

4. Menyerap keringat

Selain bagian tubuh luar, daerah sekitar organ intim juga kerap berkeringat. Itulah kenapa kamu wajib menggunakan celana dalam karena celana dalam mampu menyerap keringat di daerah organ intim dan menjaga daerah tersebut tetap bersih.

5. Menyamarkan saat ereksi di waktu yang kurang tepat

Sebagai manusia yang normal, lelaki memang sering ereksi kapan saja dan di mana saja. Nah, kondisi ini tentu sangat menggangu penampilan kamu kan, tapi tenang celana dalam yang kamu kenakan akan menahan dan menyamarkan ‘tonjolan’ tersebut. Sehingga kamu tidak akan malu.

6. Menghindari basah

Celana dalam dapat menghindari basah. Misalnya, basah karena rembesan dari Mr P yang ternyata belum selesai buang air kecil dan kamu sudah langsung menyudahinya. Nah, di sinilah fungsi sebenarnya dari celana dalam yang mampu menutupi basah tersebut.

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...