Heboh, Wanita Cantik Ini Pantas Dijuluki Sebagai Wanita Paling Munafik di Dunia! Ini Kelakuannya…

170

Mendengar kata perselingkuhan sudah tidak asing di telinga, hampir setiap hari banyak berita mengenai perselingkuhan.

Dimasyarakat kita konon perselingkuhan hanya dilakukan atau lebih tepat disematkan pada laki-laki, terdengar wajar tapi sangat menyebalkan. Tapi bagaimana jika yang berseligkuh itu adalah wanita? biasanya banyak orang yang tidak sepakat jika mendengar wanitalah yang berselingkuh karena sangat dianggap tidak pantas.

istri-haji-selingkuh

Sebuah survey yang dilakukan di Inggris pada 2014 melalui sebuah situs kencan , menunjukan  Libido atau gairah seksual wanita saat ini semakin meningkat, sebanyak 77 persen jumlah wanita yang berselingkuh dan 72 persen untuk laki-laki.

Dari beberapa alasan wanita mengatakan bahwa mereka bisa memenuhi kebutuhan seksual pasangannya tapi sebaliknya pasangan mereka tak mampu melakukan apa yang mereka ingginkan. Sangat disayangkan  mereka tidak merasa terpuaskan oleh pasangan tetapnya. Tidak diherankan kebanyakan wanita berselingkuh dibandingkan pria.

Salah satu contoh terjadi pada AH istri seorang pengusaha kaya raya di daerah Makasar , wanita yang berpenampilan dengan mengenakan hijab lebar ini tertangkap b asah oleh sang suami dalam keaadan telanjang bulat bersama seorang pria selingkuhannya disebuah kamar kos yang ia sewa.

Sang suami yang bernama Haji Ambo Azis Kalla ini yang melihat kejadian ini langsung sangat marah dan menceraikan istrinyaa tersebut . Setelah kejadian buruk tersebut kini Haji Ambo aziz Kalla yang dikenal sebagai pengusaha warung kopi, pemilik tempat pijat refleksi kesehatan serta wahana billiar sudah resmi mendftarakan dan menyerahkan berkas gugatan cerainya ke pengadilan agama di kota Makasar.

Pihak keluarga pun dibuat kaget dengan tindakan yang dilakukan AH tersebut ia sangat tega melakukan perzinahan dengan lelaki lain, banyak yang tidak menyangka dengan perbuatn yang dilakukan oleh AH ini.

Ditambah lagi ia sering menuliskan caption kata-kata islami yang menggambarkan ciri seorang wanita yang taat akan agama. sayangnya kata-kata tersebut tidak mencerminkan kepribadiannya sendiri.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...