Heboh, Aplikasi Ini Bikin Cewek Cewek Indonesia Rela Tampilkan Bagian Intimnya.

40

Di zaman serba canggih saat ini tidak memiliki berbagai aplikasi kedengarannya sedikit mustahil. Ya, dapat kita lihat anak-anak remaja saat ini sudah banyak aktif di berbagai media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan lainnya.

bigo-live_20160813_152848

Namun, selama hal tersebut tidak membawa dampak negatif maka sah-sah saja. Tapi tetap saja orangtua tetap harus membatasi sang anak untuk bermain media sosial. Jangan sampai anak-anak penerus bangsa akan rusak.

Apalagi saat ini tengah heboh-hebohnya aplikasi baru Bigo Live. Yaitu video streaming jaringan sosial. Di mana aplikasi ini digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainya.

Seperti dikutip BangkaPos.com, pada halaman muka, pengguna nantinya akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yang dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya, pengguna hanya perlu memilih salah satu dari mereka. Ketika masuk, pengguna dapat melihat broadcaster bereaksi dan berinteraksi dengan pengunjung.

Selain itu, pengguna juga bisa mengirim pesan atau mengirim hadiah ke broadcaster favoritnya.

Namun sayangnya, aplikasi ini banyak disalahgunakan untuk perbuatan tidak senonoh yang berbau pornografi. Seperti yang dilakukan oleh akun Adelia Zahra. Ia tidak hanya menampakan bagian tubuhnya, tapi ia juga telah melecehkan jilbab yang biasa dipakai oleh para muslimah.

pamer-aurat_20160815_150919

Tak hanya melihatkan sebagian tubuhnya, ia juga berbicara mesum mengenai cerita pengalaman bercintanya dengan pacar.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...