Hati-hati, Digoda Wanita Cantik Ini, ‘Aset’ Berharga Kamu Bisa Hilang

22

Wanita berinisial N ini memang memiliki wajah cantik dan body yang aduhai, tak heran banyak pria yang luluh karena godaannya.

Namun, ketika gadis cantik asal Indramayu ini meng-invite Anda melalui BBM dan menggoda mengajak ketemuan di suatu tempat. Sebaiknya Anda berhati-hati karena dijamin, saat N mulai merayu dan menggoda, Anda bisa kehilangan ‘aset’ berharga yang anda miliki terutama kendaraan Anda. Kok bisa?..

c28491a4835a80b0c28c6f091a306585_670x

Seperti dilansir dari laman Facebook Divisi Humas Polri, beberapa hari yang lalu terjadi perampasan motor oleh komplotan penjahat.

Komplotan ini menggunakan wanita cantik yang diketahui berinisial N untuk mengalihkan perhatian korban. Biasanya N dan komplotan pertama-tama akan mendekati korban dengan invite melalui BBM, kemudian digoda dan diajak bertemu di suatu tempat. Ketika korban tengah asyik dikelabui N, makan 3 rekan N yang lain akan mengambil kendaraan si korban.

” Dengan daya tarik wanita cantik merupakan pencurian dengan kekerasan modus baru di Bekasi,” ujar Kapolresta Bekasi, Kombespol M.Awal Chairuddin SK.

Parahnya, wanita cantik yang masih belia ini juga tak segan-segan melukai dan bertindak bengis jika si korban mencoba melawan. Diduga N dan komplotannya ini tidak hanya sekali saja melakukan kejahatan. Komplotan N ini sudah cukup meresahkan warga Bekasi dan sekitarnya.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...