“Game” Warung Chain Buatan Indonesia Dapat Halaman Khusus di Play Store

203

Game “Warung Chain: Go Food Express” mendapatkan tempat khusus (Featuring) bersama sejumlah game lain di Google Play Store seluruh dunia. Selain itu, game ini menempati tempat terfavorit ketiga di tangga peringkat game gratis milik toko aplikasi tersebut.

“Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi tim Touchten. Game kami menjadi salah satu yang dapat Featuring dari Google Play Worldwide. Harapannya, kami bisa ikut mengangkat nama Indonesia dari sini,” ujar CEO Touchten Anton Soeharyo.

Lebih lanjut, Anton mengatakan bahwa game bertema warung itu sudah mendapat lebih dari 900.000 unduhan. Angka tersebut merupakan total dari unduhan di toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.

“Total di dua toko aplikasi itu sudah lebih dari 900.000. Sekarang sudah hampir mencapai satu juta,” imbuhnya.

Pada pekan pertama perilisannya, game Warung Chain memang terlihat cukup diminati. Selama satu pekan itu permainan ini telah diunduh oleh lebih dari 50.000 orang pengguna Android dan 20.000 orang pengguna iOS.

Setelahnya, Warung Chain langsung mendapatkan tempat khusus atau halaman Featuring yang tampil di Google Play Store seluruh dunia.

Selain game buatan studio Touchten itu, ada juga dua game lokal lain yang sedang menjadi favorit di toko aplikasi Google. Game tersebut adalah “Tahu Bulat” buatan studio Own Games dan “Tebak Gambar” yang sebenarnya sudah cukup lama dirilis.

Bila merunutnya berdasarkan tangga peringkat game terfavorit di Google Play Indonesia, Tahu Bulat berada di posisi pertama, Clash of Clans di posisi kedua, Warung Chain di posisi ketiga, dan Tebak Gambar berada di posisi keempat.

Peringkat tersebut setidaknya bisa menjadi indikator bahwa game buatan lokal juga mulai diminati banyak orang.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...