Film Sinetron Remaja Baru yang Tayangkan Adegan Tak Senonoh agar Naik Rating

121

Sebuah tayangan sinetron berjudul Mermaid In Love (MIL) kini memang menjadi salah satu tayangan favorit di kalangan anak remaja. Kisah percintaan dan persahabatan antar pemain inilah yang membuat para penonton bawa perasaan alias baper.

Mermaid-In-Love

Untuk membuat film ini semakin ramai ditonton, pihak Surya Citra Televisi pun rajin mempromosikan program acara ini. Mulai di stasiun televisi hingga di media sosial Facebook.

“Eric mau ngasih kesempatan Kak Troy buat deketin Ariel! Sebenarnya apa sih yang Eric mau? Kok pasrah gitu aja? Pokoknya tonton lanjutan cerita ‪#‎MermaidinLove pukul 21.00 WIB!” tulisnya pada 24 Juli 2016. Demikian dikutip TribunnewsBogor.com.

Namun, postingan tersebut bukannya mendapat pujian tapi justru mendapat cacian dari netizen. Kebanyakan netizen menilai film tersebut tidak pantas untuk ditayangkan karena banyak terdapat adegan-adegan yang seharusnya tidak dilakukan seusia mereka.

“Shitnetron sampah! Kpi sadarlah~~~~~~,” kata Siti Nurhayati Haniifah.

“Bikin sinetron yg penuh dengan edukasi bagi anak anak n remaja apa gak bisa….sinetron isinya pamer harta..cinta cintaan remaja..apa gak punya ide yg lain…,” kata netizen lain dengan nama akun Wiwit Sugianto.

tayangan-ini-banyak-dicaci-netizen_20160726_104956

“Apa ada yang bisa beri tau saya dimana letak edukasinya?,” tanya netizen bernama Muhammad Afdhal Dinilhaq.

Kritikan pedas ini pun semakin menjadi ketika salah seorang netizen bernama Nabilla R Febiolla mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan adegan mesra pemain film Mermaid In Love.

“Ya ampun mesum bgt ini orng ini yg nma sineteon ank bngsa. Malu liatnya,” tulisnya saat memberi caption pada unggahannya.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...